Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Dimeriahkan Band Letto, Sachrudin Buka Festival Budaya Kota Tangerang 2023

Laporan: CAREP-03
Sabtu, 11 November 2023 | 05:01 WIB
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin membuka Festival Budaya Kota Tangerang 2023. (Foto: Dok Pemkot)
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin membuka Festival Budaya Kota Tangerang 2023. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Festival Budaya Kota Tangerang tahun 2023 kembali digelar dari tanggal 10 - 12 November 2023. Festival budaya ini sebagai wadah untuk terus melestarikan keanekaragaman budaya yang dimiliki oleh Kota Tangerang.

Berbagai kegiatan mulai dari pagelaran seni budaya, kirab budaya, lomba tumpengan dan lomba qasidah tingkat nasional hingga bazar UMKM memeriahkan acara festival budaya kegiatan yang telah menjadi agenda rutin tahunan Kota Tangerang sejak tahun 2017.

"Kota Tangerang dianugerahi keragaman budaya dengan akar sejarah yang kuat dan perlu dipertahankan dan diwariskan kepada generasi penerus," ujar Wakil Walikota Tangerang Sachrudin saat membuka acara Festival Budaya di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (10/11) malam.

Menurut Sachrudin, Festival Budaya, akan menjadi sarana bagi generasi muda untuk dapat semakin mengenal dan akhirnya merasa bangga dengan keanekaragaman budaya yang dimiliki oleh Kota Tangerang.

"Jadi masyarakat bisa datang dan menyaksikan berbagai acara yang akan hadir di Festival Budaya 2023 ini," ajak Sachrudin.

Kemeriahan pembukaan Festival Budaya 2023 semakin lengkap dengan hadirnya Band Letto yang tampil menghibur masyarakat yang hadir untuk menyaksikan suguhan yang diberikan oleh Pemkot Tangerang.

"Akhir pekan, mari habiskan waktu di Kota Tangerang dan datang ke Festival Budaya," demikian tutup Sachrudin mengutip laman tangerangkota.go.id.rajamedia

Komentar: