Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Ada Resto dan Hotel Ala Jepang di Tangsel Yang Wajib Dicoba

Laporan: Lani Fahrudin
Jumat, 05 April 2024 | 20:11 WIB
Nuansa Jepang yang ada di Nemuru Hotels dan Temukasu Resto&Cafe yang wajib dicoba. Foto:Repro
Nuansa Jepang yang ada di Nemuru Hotels dan Temukasu Resto&Cafe yang wajib dicoba. Foto:Repro

RMBanten.com, Tangsel - Menikmati kuliner dan merasakan sensasi menginap di hotel dengan nuansa Jepang, kini bisa dinikmati di wilayah Tangsel. Bahkan, bisa menjadi pilihan mengisi waktu libur.

Pilihan itu, jatuh ke Nemuru Hotels dan Temukatsu Resto&Cafe yang terletak di Jalan Dewi Sartika No.31 Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Selain, menyuguhkan sensasi kuliner di Temukatsu dengan harga yang ramah di kantong. Pengunjung yang ingin berkunjung ke Nemuru Hotels dan Temukasu bisa menaiki MRT dan turun di Stasiun MRT Lebak Bulus dan melanjutkan Transjakarta ke arah Ciputat.

Ren Tobing, CEO Nemuru Hotels yang juga merupakan pengembang serta pengelola dari Temukatsu Resto & Cafe, mengatakan, jika Temukatsu bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi waktu luang selama liburan.

"Makanan memiliki kemampuan untuk menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Temukatsu akan berfungsi sebagai tempat bagi orang-orang untuk bertemu dan menghabiskan waktu," kata Ren dalam keterangan resminya, Jumat (5/4).

Ia juga menabahkan bahwa pembukaan Temukatsu Resto & Cafe ala Jepang ini sudah melalui Analisa bisnis, termasuk pilihan menu yang disajikan dan rentang harga yang ditawarkan

"Temukatsu memiliki lebih dari 20 menu yang ditawarkan Seperti, Tori Katsu, Menchi Katsu, Fish Katsu, Cripy Chicken Karage, Beef teriyaki, tidak hanya makanan Jepang kita juga menyediakan beberapa makanan ringan dan minuman untuk opsi dengan rentang harga mulai dari Rp. 35.000-an," ujarnya.

Sementara itu, GM Nemuru Hotel Ciputat, Aditya Antonius sangat optimis, jika kehadiran Temukatsu dapat dinikmati semua kalangan.

"Kami yakin bahwa Temukatsu akan memberi opsi baru dan menjadi tujuan menghabisakan waktu untuk sekedar nongkrong dan work from café (wfc) bagi mereka yang bekerja dan tinggal di area tersebut," ucap Aditya.

Temukatsu sendiri, buka dari pukul 10.00 wib sampai pukul 22.00 WIB.rajamedia

Komentar: