Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

AMH 2023, Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Siaran Pers Media Online

Laporan: CAREP-01
Selasa, 31 Oktober 2023 | 08:02 WIB
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menerima penghargaan AMH 2023 dari  Kemenkominfo RI. (Foto: Dok Pemkot)
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menerima penghargaan AMH 2023 dari Kemenkominfo RI. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - Surabaya - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali meraih penghargaan siaran Pers Media Online Pemerintah Kab/Kota pada ajang Anugerah Media Humas 2023.

Acara yang digelar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI) itu berlangsung di Grand Ballroom The Westin Hotel, Surabaya pada Senin, (30/10).

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, menerima langsung piala dan piagam pada Kategori Siaran Pers Media Online Pemerintah Kab/Kota.

"Semoga capaian ini semakin menambah semangat kerja rekan-rekan sekalian khususnya dalam membuat siaran pers kegiatan pimpinan maupun untuk publik," ujar Sachrudin.

Menurut Sachrudin, Pemkot Tangerang tentunya wajib menginformasikan kepada masyarakat perihal berbagai kegiatan maupun program pembangunan yang ada di Kota Tangerang.

Karena itu, lanjut Sachrudin, kita harus dapat menyajikan informasi sebaik mungkin kepada masyarakat.

"Kalau informasinya tersampaikan dengan cepat dan tepat, diharapkan masyarakat dapat semakin mengetahui kotanya dan tentunya, dapat turut berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kota Tangerang," tegasnya.

Capaian ini, sambung Sachrudin, harus dapat memacu semangat kita semua untuk bekerja lebih maksimal lagi untuk masyarakat dan Kota Tangerang.

"Apa yang kami lakukan semua semata-mata untuk masyarakat dan Kota Tangerang. Ayo terus kita lakukan yang terbaik," demikian tutup Sachrudin melansir laman tangerangkota.go.id.rajamedia

Komentar: