Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Bungkam Nyinyiran, Cak Imin: Sebanyak Ini masih Ada yang Bilang AMIN Kecil, Ga Bahaya!

Laporan: RMN
Sabtu, 28 Oktober 2023 | 14:27 WIB
Cawapres Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyapa peserta jalan sehat di Depok. (Foto: @cakimiNOW)
Cawapres Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyapa peserta jalan sehat di Depok. (Foto: @cakimiNOW)

RMBanten.com - Polhukam, Depok - Antusias massa ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu bahkan ada tembus jutaan ketika pasangan Capres dan Cawapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar turun ke lapangan. Terbaru puluhan ribu menyemut di Depok, Jabar mengikuti jalan santai bersama AMIN.

Dengan antusias itu, pasangan AMIN pun merasa heran masih saja ada yang mengatakan kecil.

Hal itu disampaikan Cawapres Muhaimin Iskandar yang mengaku heran lantaran ada yang menyebut pendukung pasangan AMIN kecil.

Padahal, dalam acara senam sehat yang diagendakan di GDC Depok itu massa yang hadir justru membludak.

"Luar biasa, orang bilang AMIN kecil lah kok sebanyak ini? Depok BAHAYA kalau begini," ujar Cak Imin dalam sambutannya di GDC Depok, Sabtu (28/10).

Banyaknya massa dalam kegiatan itu, dikatakan Cak imin menunjukkan jika mereka memiliki gairah dan energi perubahan.

"Saya menyaksikan, saya melihat sejak saya turun dari ujung sana, yang hanya kelihatan titik saya sempat salaman, yang saya tangkap adalah semuanya bergairah dan punya energi perubahan," ujarnya.

Ia pun mengapresiasi ke para peserta senam dan jalan pagi yang sudah rela untuk berkumpul dan mengikuti kegiatan tersebut.

"Luar biasa. Insyaallah ini semua kehendak Allah bagi kemenangan pasangan AMIN 2024. Saya menyaksikan niat tulus dan keikhlasan bapak ibu sahabat semua, hadir di sini tiada lain untuk kita abdikan agar bangsa kita berubah setuju?," demikian Muhaimin Iskandar.

"Terimakasih warga Depok. Gairah dan energi perubahan ini akan kita tularkan ke seluruh penjuru negeri. Insyaalloh, Depok AMIN menang total. Salam Perubahan!," pungkasnyarajamedia

Komentar: