Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pj Walikota Ajak Serikat Pekerja Kolaborasi Wujudkan Kota Tangerang Ramah Investasi

Laporan: CAREP-01
Kamis, 01 Februari 2024 | 15:08 WIB
Pj Walikota Tangerang Nurdin saat membuka Muscab FSP KEP KSPSI. (Foto: Dok Pemkot)
Pj Walikota Tangerang Nurdin saat membuka Muscab FSP KEP KSPSI. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Pj Walikota Tangerang Nurdin mengajak seluruh anggota serikat pekerja untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi demi mewujudkan Kota Tangerang yang ramah dan nyaman investasi.

Pernyataan itu disampaikan Nurdin saat membuka Musyawaraha Cabang (Muscab) Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC FSP KEP KSPSI)di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung, Kamis, (1/2).

"Serikat pekerja ini juga merupakan partner Pemerintah Kota dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tangerang," ujar Nurdin.

Kat Nurdin, sejahtera yang dimaksud adalah cerdas otaknya, sehat badannya dan tebal dompetnya.

"Karena itu jugalah sangat penting bagi kita untuk bersama-sama mengupayakan bagaimana agar iklim investasi di Kota Tangerang ini bisa adem dan ayem," ujar Nurdin.

Nudrin erharap Muscab dapat menghasilkan rumusan-rumusan program serta kepengurusan yang dapat membawa dampak positif bagi para pekerja khususnya di bidang kimia, energi dan pertambangan.

"Selamat melaksanakan muscab semoga dapat menghasilkan program dan kepengurusan yang mumpuni," demikian tutup Nurdin melansir laman resmi Pmkot Tangerang.rajamedia

Komentar: