Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Bantu Keamanan Nataru, Walikota Tangsel Puji Langkah GP Ansor dan Banser

Laporan: Lani Fahrudin
Minggu, 24 Desember 2023 | 14:25 WIB
Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan berfoto bersama GP Ansor dan Banser. (Foto: Dok Pemkot)
Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan berfoto bersama GP Ansor dan Banser. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - Tangsel - Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser memberikan dukungan dengan membantu keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.

Atas dedikasinya itu, Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan memberikan apresiasi dan pujian.

"Dukungan GP Ansor dan Banser luar biasa memberikan rasa aman menjelang Natal dan tahun baru. Insyaallah nanti akan disebar kawan-kawan untuk mengamankan rumah ibadah, saudara-saudara kita yang merayakan Natal, terima kasih kawan-kawan," ucap Pilar saat menghadiri launching command centre dan apel pengamanan Natal dan Tahun Baru di Lapangan Puspemkot, pada Sabtu (23/12).

Pilar menegaskan, kebersamaan dan kondusifitas yang ada di Tangerang Selatan harus terus dijaga. Sehingga perayaan ibadah Natal bisa berjalan khidmat.

"Kita berikan contoh bahwa Tangsel adalah sebuah kota, sebuah rumah yang penuh toleransi, yang penuh keberagaman, yang penuh kebersamaan. Kita sebagai umat muslim, kita tunjukkan bahwa umat muslim di Tangerang Selatan adalah umat muslim yang penuh kedamaian, karena itu gambaran umat muslim yang ada di Indonesia," ujar Pilar.

Pilar mengatakan dukungan dan bantuan yang diberikan oleh GP Ansor dan Banser seperti energi dan vitamin, dan tentunya semakin memudahkan dalam menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

"Terima kasih sekali lagi saya ucapkan dan sudah mendukung cipta kondisi pada pengamanan Natal dan tahun baru 2024," ujarnya.

"Ini merupakan sebuah energi, merupakan sebuah vitamin bagi kami, support penting bagi kami selain tugas dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan, TNI dan Polri. Tentu saja dukungan GP Ansor dan Banser luar biasa, kami sangat senang sekali," demikian puji Pilar melansir laman resmi Pemkot Tangsel.rajamedia

Komentar: