Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Akhir Pekan di Festival Cisadane, Arief Ikut Mancing Lele Hingga Riding

Laporan: CAREP-01
Sabtu, 25 November 2023 | 15:47 WIB
Walikota Tangeran Arief Wismansyah menebar ikan lele di Kali Cisadane untuk dipancing warga. (Foto: Dok Pemkot)
Walikota Tangeran Arief Wismansyah menebar ikan lele di Kali Cisadane untuk dipancing warga. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Dua kegiatan diakhir pekan memeriahkan gelaran Festival Cisadane di Kota Tangerang. Dua kegiatan itu yaitu Mancing Lele Bareng di Bantaran Sungai Cisadane dan motoran bertajuk Riding Benteng Kondusif yang diikuti oleh khalayak luas.

Sebanyak 2 ton ikan Lele ditebar di sepanjang Sungai Cisadane untuk memeriahkan aksi mancing bersama ini.

Walikota Tangerang,Arief R. Wismansyah, yang hadir ikut melepas ribuan ikan Lele sebagai tanda dimulainya aksi mancing bersama, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi dan kerja sama pemerintah dengan seluruh sektor yang dipersembahkan untuk masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Tangerang.

"Alhamdulillah, 2 ton ikan lele ditebar buat masyarakat. Selain mengakomodir para mancing mania, warga juga bisa sekalian rekreasi, makin cinta sama sungainya. Ayo dijaga dan dirawat karena sungai ini juga sumber kehidupan kita. Dan jangan lupa makan ikan biar sehat,” ungkap Arief, seusai melepas ikan lele di Bantaran Sungai Cisadane, Sabtu (25/11).

Sementara, ratusan Bikers Tangerang juga ikut meramaikan festival ini melalui kegiatan Riding Benteng Kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota, juga turut meresmikan Tugu Benteng Kondusif sebagai monumen persatuan dan persaudaraan komunitas roda dua Kota Tangerang dan Tangerang Raya.

"Saya berharap, teman-temen bisa terus menciptakan suasana kondusif dan semangat persaudaraan antar komunitas, tidak hanya komunitas otomotif tapi juga dengan komunitas lainnya,” ujar Arief.

Usai peresmian dan penandatanganan prasasti, Ariefbersama para bikers langsung tancap gas motoron bersama meramaikan kegiatan Riding Benteng Kondusif.

"Ayo gas! Tetap hati-hati di jalan, nggak perlu kebut-kebutan, kita riding santai tapi sampai,” demikian Arief seperti dilansir dari laman tangerangkota.go.id.rajamedia

Komentar: