Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Penyegaran! Walikota Tangerang Lantik 64 ASN

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 20 Desember 2023 | 17:08 WIB
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah melantik 64 ASN dalam rangka penyegaran. (Foto: Dok Pemkot)
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah melantik 64 ASN dalam rangka penyegaran. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com -  TangKot - Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dilantik Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah  guna mengisi kekosongan jabatan serta penyegaran organisasi dalam rangka mengoptimalkan kinerja di Kota Tangerang.

Pelantikan ASN ini berlangsung secara luring dan daring di Ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (20/12).

"Saya minta jalankan tugas dengan semaksimal mungkin dan segera menyesuaikan dengan tugas yang baru," ujar Arief.

Dalam pelantikan kali ini ada 64 ASN yang dilantik pada jabatan barunya yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan dokter yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPT Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

Arief menyebutkan, diantaranya yang dilantik yaitu Said Endrawiyanto, sebagai Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan pada Sekretariat Daerah, Teddy Bayu Putra pada Sekretaris DPRD, Nana Cisyana sebagai Sekretaris pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, kemudian Aa Chaerul Syamsudin sebagai Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas PUPR.

"Semuanya sudah mengikuti prosedur. Mudah-mudahan pejabat yang dilantik ini bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik sesuai dengan sumpah dan janji jabatan,” demikian Arief melansir laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: