Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Tuntas Jadi Walikota, Arief Doa Bareng Anak Yatim

Laporan: CAREP-01
Selasa, 26 Desember 2023 | 13:56 WIB
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menggelar doa perpisahan denganpara anak yatim. (Foto: Dok Pemkot)
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menggelar doa perpisahan denganpara anak yatim. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, menggelar rangkaian acara perpisahan besama anak yatim.

Arief menggelar acara dengan para anak yatim di kediamannya, Jalan Sinar Hati No 1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (26/12).

Dalam sambutannya, Arief, mengatakan, untuk menyelesaikan tugasnya sebagai pemimpin di Kota Tangerang, membutuhkan ilmu, dan juga kerja keras.

“Setelah 15 tahun mengabdi, semua ini kita jalani dengan kerja keras, dengan cucuran keringat dan air mata, sehingga kita bisa mencapai keberhasilan, kesuksesan demi terwujudnya masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera,” ujar Arief, yang masa jabatannya berakhir pada hari ini, 26 Desember 2023.

"Siapa yang mau sukses? Kalau mau sukses, harus lebih rajin, jangan diem aja, semua harus diikhtiarin,“ tanya Arief kepada anak-anak.

Arief berharap, para generasi penerus ini dapat memberikan manfaat bagi kemaslahatan masyarakat Kota Tangerang.

“Tingkatkan terus ilmunya, supaya bisa menjadi orang yang bermanfaat, bagi diri sendiri, keluarga, tetangga, dan tentunya bagi bangsa Indonesia dan Kota Tangerang,” kata Arief.

Arief, meminta doa kepada masyarakat dan anak yatim untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Tangerang.

"Saya bersama keluarga, mengucapkan terima kasih, mohon doanya agar kita semua terus diberikan kesehatan dan semoga kota kita semakin diberkahi, saya titip Kota Tangerang,” demikian tutup Arief melansir laman tangerangkota.go.id.rajamedia

Komentar: