Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Wujudkan Pelayanan Berkualitas, Arief Minta AS Junjung Tinggi Nilai Moral dan Etika

Laporan: CAREP-01
Kamis, 23 November 2023 | 15:51 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismansyah saat membuka sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Nomor 20 Tahun 2023 tentang ASN. (Foto: Dok Pemkot)
Walikota Tangerang Arief Wismansyah saat membuka sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Nomor 20 Tahun 2023 tentang ASN. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang baik diperlukan Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki sikap integritas, moralitas, inovatif dan berakhlak dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Pernyataan itu disampaikan Walikota Tangerang, saat membuka sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Nomor 20 Tahun 2023 tentang ASN, yang berlangsung di Ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Kamis (23/11).

Arief meminta kepada ASN untuk menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika dalam setiap aspek kinerja.

"Pegawai pemerintah itu harus menjadi contoh bagi masyarakat, keberhasilan pekerjaan bukan hanya dalam pemahaman teknis saja, tapi juga pada sikap dan perilaku yang berakhlak," ujar Arief, saat menyampaikan arahannya.

ASN itu, kata Arief, merupakan ujung tombak pelayanan publik karena setiap langkah yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya yakin, pegawai yang berakhlak, berintegritas akan menjadi penggerak dalam kemajuan dan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat Kota Tangerang,” tambahnya.

Pemkot kata Arief, senantiasa berkomitmen meningkatkan dedikasi pegawai melalui berbagai pelatihan, dan pemahaman, untuk memperkuat peran pegawai sebagai agen perubahan.

"ASN itu aset yang paling berharga dalam mewujudkan pemerintahan yang transparan, efisien, dan beritegritas. Di mana setiap tugas dan tanggung jawab kita semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan ASN juga harus bisa menjadi agen perubahan di tengah masyarakat,” demikian tutup Arief melansir laman tangerangkota.go.id.rajamedia

Komentar: