Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Dilantik Sacahrudin, Tatang Sutisna Resmi Menjadi Dewan Komisaris Baru PT TNG

Laporan: CAREP-01
Jumat, 27 Oktober 2023 | 05:37 WIB
Wakil Walikota Tangerang melantik Dewan Komisaris PT TNG dan puluhan ASN di Kota Tangerang. (Foto: Dok Pemkot)
Wakil Walikota Tangerang melantik Dewan Komisaris PT TNG dan puluhan ASN di Kota Tangerang. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Tatang Sutisna resmi dilantik Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin untuk menduduki posisi Dewan Komisaris di PT Tangerang Nusantara Global (TNG) masa bakti 2023 - 2027.

Sachrudin dalam sambutannya berpesan agar PT TNG dapat semakin berkembang pesat dengan menghadirkan inovasi yang membawa manfaat bagi masyarakat Kota Tangerang.

"Program-program bisa semakin ditingkatkan, agar semakin menjangkau masyarakat secara luas," pesan Sachrudin, dalam acara pelantikan yang berlangsung di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (26/10).

Selain melantik melantik Dewan Komisaris PT TNG, dalam kesempatan tersebut, Sachrudin, juga melantik sebanyak 69 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tangerang.

"Pejabat yang dilantik untuk mengisi jabatan di posisi pejabat administrator dan pejabat pengawas," ujarnya.

Lanjut Sachrudin, pelantikan juga dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di sejumlah OPD serta penyegaran bagi pegawai.

"Ada yang rotasi dan juga promosi bagi pegawai, serta satu kepala Puskesmas," tutup wakil.

Sebagai informasi, dalam pelantikan tersebut, selain Tatang Sutisna yang menjabat sebagai Dewan Komisaris PT. TNG. Turut dilantik Yudi Wachyudi sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda dan Gunawan Priyahutama sebagai Kepala Bagian Persidangan, Perundang Undangan dan Humas Protokol Sekretariat DPRD.rajamedia

Komentar: