Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Hadiri Pelantikan Askot PSSI, Ini Harapan Sekda Kota Tangerang

Laporan: Lani Fahrudin
Minggu, 31 Desember 2023 | 13:59 WIB
Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman memberikan sambutan dalam pelantikan Askot PSSI Kota Tangerang. (Foto" Dok Pemkot)
Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman memberikan sambutan dalam pelantikan Askot PSSI Kota Tangerang. (Foto" Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman menghadiri acara Pelantikan Pengurus Asosiasi PSSI Kota Tangerang periode 2023-2027 yang dilaksanakan di Hotel Pakons, Kota Tangerang, Minggu (31/12).

Sekda Herman dalam sambutannnya menyampaikan dukungan terhadap kepengurusan Asosiasi PSSI Kota Tangerang yang baru sehingga dapat terus menciptakan ekosistem olahraga sepakbola yang baik guna mencetak atlet-atlet yang berkualitas.

"Kota Tangerang punya potensi besar di bidang olahraga sepakbola, selain fasilitas yang sudah baik tentu SDM nya juga harus didorong,” ungkapnya.

Kedepan kata Herman, dirinya berharap Askot Kota Tangerang dapat terus menjaring bibit-bibit atlet sepakbola dari usia dini sehingga ada regenerasi yang disiapkan untuk menjadi altet-atlet profesional dari Kota Tangerang.

"Semoga dengan adanya regenerasi dan sinergitas dari semua stakeholder, semua program untuk memajukan sepakbola di Kota Tangerang dapat terlaksana,” tukasnya.

Sementara, Ketua Asprov PSSI Banten, Pilar Saga juga menyampaikan apresiasi serta dukungan terhadap kepengurusan Askot PSSI Kota Tangerang yang terus aktif mendorong potensi olahraga sepakbola di Kota Tangerang.

"Saya yakin dengan support dan sinergitas, olahraga sepakbola di Kota Tangerang akan terus maju,” pungkasnya.rajamedia

Komentar: