Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

DPC Gerindra Tangsel Targetkan 54 Posko Juang Prabowo Presiden Segera Aktif

Laporan: Lani Fahrudin
Senin, 23 Oktober 2023 | 07:18 WIB
DPC Gerindra Tangsel meresmikan Posko Juang Prabowo Presiden di 7 Kelurahan wilayah Tangsel. (Foto: Lan))
DPC Gerindra Tangsel meresmikan Posko Juang Prabowo Presiden di 7 Kelurahan wilayah Tangsel. (Foto: Lan))

RMBanten.com, Tangsel - Jajaran pengurus DPC Gerindra Tangsel mulai bergerak cepat dengan meresmikan Posko Juang Prabowo Presiden di 7 kelurahan wilayah Kecamatan Ciputat.

Safari peresmian Posko Juang Prabowo Presiden tersebut secara langsung dihadiri Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra bersama Sekretaris Yudi Budi Wibowo.

Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra menjelaskan, jika posko Juang Prabowo Presiden menindaklanjuti instruksi Ketua Harian DPP Partai Sufmi Dasco Ahmad.

"Di mulai di Kelurahan Jombang Safari  peresmian Posko Juang ini berlanjut di Kelurahan Sawah Baru, Sawah, Ciputat, Cipayung, Serua Indah dan berakhir di Kelurahan Serua," kata Li Claudia dalam keterangannya, Minggu (22/10).

Lanjutnya, pada hasil rekomendasi dari Rakorcab DPC Gerindra Tangsel beberapa waktu lalu pembentukan Posko Juang Prabowo Presiden dan juga rekomendasi Gibran Rakabuming Raka menjadi pendamping Prabowo  diharapkan menjadi titik semangat memenangkan Prabowo-Gibran.

"Sebagai tempat ngumpul untuk bersosialisasi, komunikasi serta koordinasi terkait pemenangan Prabowo dan Partai Gerindra. Kedua rekomendasi itu menjadi acuan seluruh kader Gerindra di Tangerang Selatan," tegasnya.

DPC Gerindra Tangsel juga menargetkan, akhir Oktober 2023 ini sudah terbentuk posko Juang Prabowo Presiden di 54 Kelurahan wilayah Tangsel.

"Di akhir Oktober 2023 ini 54 Kelurahan di Tangerang selatan sudah berdiri dan aktif Posko Juang Prabowo Presiden.
Hal ini untuk memastikan kader Gerindra Tangsel siap menjemput kemenangan di Pemilu 2024," jelasnya.rajamedia

Komentar: