Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Top! Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Kejurnas Voli U-17

Laporan: CAREP-01
Selasa, 03 Oktober 2023 | 00:03 WIB
Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat menerima kunjungan dari perwakilan Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) di Stadion Benteng Reborn, Senin (2/10). (Foto: Dok Pemkot)
Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat menerima kunjungan dari perwakilan Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) di Stadion Benteng Reborn, Senin (2/10). (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Kota Tangerang kembali dipilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan event olahraga tingkat nasional. Kali ini event yang akan berlangsung adalah Kejuaraan Nasional Bola Voli Antar Klub U-17 tahun 2023.

Kejurnas bola voli ini akan berlangsung dari 19 hingga 26 November 2023.

"Ini akan menjadi sarana sportainment di Kota Tangerang, di mana selain menjadi ajang olahraga tapi juga rekreasi bagi masyarakat," ujar Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat menerima kunjungan dari perwakilan Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) di Stadion Benteng Reborn, Senin (2/10).

Arief, mengharapkan, dengan diselenggarakannya Kejurnas voli, akan semakin menumbuhkan kecintaan masyarakat pada cabang olahraga yang juga menjadi salah satu cabang olahraga dengan banyak peminat di Indonesia.

"Selain sepakbola, voli juga jadi olahraga yang banyak peminatnya. Jadi penyelenggaraannya juga harus bisa dinikmati masyarakat," terangnya.

Arief, juga meminta agar Kejurnas voli yang akan digelar di Kota Tangerang, dapat berperan dalam peningkatan potensi ekonomi masyarakat khususnya di sektor UMKM lokal.

"UMKM mungkin bisa dilibatkan, jadi selain nonton voli juga bisa belanja," demikian tutup Arief melansir laman tangerangkota.go.id.rajamedia

Komentar: