Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Bangun Kota Tangerang, Sachrudin Ajak Mahasiswa Aktif Program Kepemudaan

Laporan: RMN
Minggu, 09 April 2023 | 14:58 WIB
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin/Repro
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin/Repro

RMBanten.com - Kota Tangerang - Pemkot Tangerang, mempunyai berbagai program peningkatan kapasitas anak muda serta membuka kolaborasi seluas-luasnya bagi generasi muda Kota Tangerang untuk ikut berperan aktif membangun Kota Tangerang.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat menghadiri acara Pelantikan VI Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (HIKMAHBUDHI) Kota Tangerang, bertempat di Aula Gedung Nyimas Melati, Kota Tangerang, Sabtu (8/4).

“Workshop kepemudaan, pelatihan kerja, seminar kebangsaan dan sejumlah kegiatan pembinaan lainnya, yang bisa diikuti sebagai bagian dari upaya kami membentuk generasi muda Kota Tangerang yang unggul dan berdaya saing,” ujar Sachrudin.

“Ke depannya, kota ini bisa diisi oleh para pemimpin-pemimpin muda yang siap dan kompeten seperti rekan-rekan mahasiswa sekalian,” jelasnya.

Sacrudin,  berpesan kepada para mahasiswa yang akan  dilantik sebagai pengurus baru himpunan mahasiswa masa bakti 2023-2025, untuk dapat berperan aktif tak hanya dalam memajukan organisasi tapi juga bisa berkolaborasi dengan pemerintah dalam  membangun kota.semakin baik lagi.

“Saya ucapkan selamat dan semangat dalam menjalankan  amanah baru bagi rekan-rekan yang akan dilantik. Jalankan program sebaik mungkin, yang dapat berikan manfaat, baik untuk organisasi, anggota juga untuk masyarakat,” demikian tutup Sachrudin.rajamedia

Komentar: