Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Buka Musorkotlub KONI Kota Tangerang, Ini Pesan Sachrudin

Laporan: Firman
Sabtu, 25 Maret 2023 | 17:04 WIB
KONI Kota Tangerang menggelar Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) 2023/Repro
KONI Kota Tangerang menggelar Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) 2023/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) 2023 digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang di Ruang Rapat Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (25/3).

Musorkotlub digelar dalam rangka Pemilihan Ketua Umum KONI Kota Tangerang Masa Bakti 2023-2027.

Hadir perwakilan dari 53 cabang olahraga, 3 perwakilan Badan Pembina Olahraga serta 20 orang pengurus KONI Kota Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, mengucapkan selamat dan sukses dengan terselenggaranya Musorkotlub ini dan berharap dapat melahirkan pemimpin baru yang dapat mengakomodir seluruh cabang olahraga yang ada pada KONI Kota Tangerang untuk terus berprestasi.

"Musyawarah dan mufakat jadi kunci untuk menentukan kepengurusan yang baik, karena semuanya untuk kemajuan KONI dan prestasi Kota Tangerang yang semakin baik lagi di masa mendatang,” ujar Sachrudin.

Menurut Sachrudin, tantangan ke depan untuk mempertahankan prestasi harus didukung oleh peran serta semua pihak, baik pemerintah, KONI, pengcab, atlet dan juga seluruh stakeholder terkait melalui kolaborasi dan sinergitas bersama.

"Kepengurusan KONI harus terus berjalan baik, sehingga bisa melakukan pembinaan dan peningkatan seluruh cabang olahraga yang kita miliki,” pungkas Sachrudin dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerang.

Pada acara tersebut, hadir Sekretaris Umum KONI Provinsi Banten, Koswara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang, serta Plt. Ketum KONI Kota Tangerang, Sumardi.rajamedia

Komentar: