Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Sah Dilantik! Bupati Iti Ajak JMSI Berkolaborasi Membangun Lebak

Laporan: Gatot Maulana
Rabu, 11 Januari 2023 | 11:56 WIB
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat menghadiri pelantikan JMSI Lebak/Repro
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat menghadiri pelantikan JMSI Lebak/Repro

RMBanten.com, Rangkasbitung - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) hadir untuk ikut menyempurnakan pembangunan di Lebak.

Demikian disampaikan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyambut baik kehadiran JMSI di Lebak dalam pelantikan JMSI Lebak bertempat dalam pelantikan Pengurus Cabang JMSI Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, di Gedung PGRI, Rangkasbitung, Selasa (10/1).

Menurut Bupati dua periode ini, jumlah penduduk miskin di Lebak telah mengalami penurunan di tahun 2021 dari 10,6 persen menjadi 8,6 persen. Namun, pekerjaan rumah Lebak masih banyak.

Dalam sambutannya Iti menyampaikan salah satu hal yang patut dibanggakan,  Lebak menjadi percontohan pelaksanaan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah Republik Indonesia (SIPD RI) di Provinsi Banten.

Atas dasar itu, Iti mengajak JMSI bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Lebak.

"Kita jaga kondusifitas wilayah kita. Sehingga menjadi potensi pendapatan bagi kita ketika ada investor masuk ke sini memberikan efek pembangunan ekonomi, membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Ini juga upaya kita untuk megurangi kemiskinan di Kabupaten Lebak,” ujarnya.

“Kami berterima kasih atas sinergitas dari teman-teman media yang bergabung di JMSI selama ini,” demikian tutup Bupati Iti Octavia Jayabaya.

Sebagai informasi dalam pelantikan itu Pengurus JMSI Lebak dipimpin oleh Ketua Aji Rosyad, didampingi Wakil Ketua Enggar Buchori, Sekretaris Imam Apriyana, dan Bendahara Sahrudin.

Selain itu ada juga Ketua Bidang Organisasi M. Jajang Sahroni, Ketua Bidang Pengembangan Potensi Daerah Sastra Wijaya, Ketua Bidang Advokasi Hukum Ramog Limbong SH, dan Ketua Bidang Pendataan dan Verifikasi Moch. Jumri.rajamedia

Komentar: