Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Airin Penuhi Undangan Silaturahmi dengan Warga Pelosok Lebak

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 17 April 2024 | 23:07 WIB
Bakal calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany berfoto selfie dengan warga Lebak. (Foto: AMR/RMB)
Bakal calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany berfoto selfie dengan warga Lebak. (Foto: AMR/RMB)

RMBANTEN.COM - Lebak - Bakal calon gubernur Banten, Airin Rachmi Diany memenuhi undangan silaturahmi warga usai lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di wilayah Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (17/4).

Kehadiran Airin disambut antusias warga. Dalam momen tersebut, dijadikan Airin untuk menyampaikan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kebetulan (masih) bulan syawal saya juga ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, kita bersyukur Alhamdulillah, telah selesai bulan puasa kita, lebaran kita kumpul sama-sama dengan keluarga," ujar Airin.

Bagi Airin, kebahagiaan dalam merayakan lebaran tidak hanya terpancar dari suasana kebersamaan, tetapi juga dari penuhnya rasa syukur.

"Insya Allah mudah-mudahan di bulan puasa berikutnya kita akan dipertemukan dan lebaran kumpul lagi bareng keluarga di tahun berikutnya, dan yang paling penting ibadah kita diterima Allah Subhanahu wa ta'ala," katanya.

Selain memenuhi undangan warga, kehadiran Airin juga sekaligus mengenalkan diri sebagai bakal calon gubernur Banten.

"Karena pribahasa tak kenal maka tak sayang, makanya saya kenalan, biar di sayang bapak ibu semua. Mohon diterima, saya Airin punya niat, ditugaskan oleh partai Golkar untuk maju di Pilkada Gubernur Banten," jelasnya.

Dalam setiap tempat yang dihadiri, Airin disambut dengan kesenian rebana, nyanyian, dan teriakan dukungan dari warga. Warga juga antusias untuk bersalaman dan berfoto dengannya.

"Ibu Airin, kami dukung Ibu Airin jadi gubernur Banten," ungkap warga saat bersalaman dengan Airin

Warga yang hadir dalam acara tersebut menyatakan dukungan mereka kepada Airin bukan tanpa alasan, mereka meyakini Airin dapat membawa perubahan positif bagi Provinsi Banten.

"Kita yakin secara bersama, Ibu Airin dapat membawa Banten ke arah yang lebih, dengan slogan Ibu Airin, Banten maju bersama. Bismillah, kita sama-sama dukung Ibu Airin jadi gubernur Banten," ujar Tokoh masyarakat, Ombang Aryana.rajamedia

Komentar: