Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Kombes Pol Yudho Hermanto Promosi Jadi Kabagbinpam Divpropam Polri

Laporan: CM-1
Senin, 26 September 2022 | 16:39 WIB
Kombes Pol Yudho Hermanto mendapat promosi jadi Kabagbinpam Ropaminal Divpropam Polri/Net
Kombes Pol Yudho Hermanto mendapat promosi jadi Kabagbinpam Ropaminal Divpropam Polri/Net

RMBanten.com, Presisi - Pamen Polda Banten yakni Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mendapat promosi jadi Kabagbinpam Ropaminal Divpropam Polri.

Promosi itu sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor 2046.

Sebelumnya, Mabes Polri mengeluarkan Surat Telegram Mutasi beberapa perwira tinggi dan perwira menengah di seluruh daerah, Minggu (25/9).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Shilitonga, membenarkan salah satu pejabat utama Polda Banten berpindah tugas sesuai dengan surat telegram yang baru.

Shinto menyampaikan adapun yang ikut mutasi dalam Surat Telegram Kapolri tersebut adalah Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto diganti oleh Kombes Pol Riko Junaldy yang sebelumnya menjabat sebagai pemeriksa utama Divpropam Polri.

“Kombes Pol Yudho Hermanto mendapat promosi menjadi Kabagbinpam Ropaminal Divpropam Polri yang tentunya membuka peluang beliau untuk karir yang lebih baik, dan digantikan oleh Kombes Pol Riko Junaldy yang sebelumnya menjabat sebagai pemeriksa utama Divpropam Polri” ucap Shinto, Senin (26/9).

Sementara, Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto mengucapkan selamat atas mutasi promosi kepada Kombes Pol Yudho Hermanto.

“Saya pribadi mengucapkan selamat kepada Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto atas jabatan baru sebagai Kabagbinpam Ropaminal Divpropam Polri, karena sosok yang pantas dipromosikan dalam tanggungjawab yang lebih besar karena kapabilitas dan totalitasnya dalam bekerja dalam bekerja selama berada di Polda Banten,” tandasnya.rajamedia

Komentar: