Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

PHRI Tangerang Diminta Rangkul dan Promosikan Produk Unggulan UMKM Lokal

Laporan: Iyan Sopian
Rabu, 31 Januari 2024 | 09:24 WIB
Pj Bupati Tangerang Andi Ony meminta PHRI Tangerang mempromosikan produk unggulan UMKM Tangerang. (Foto: Dok Pemkab)
Pj Bupati Tangerang Andi Ony meminta PHRI Tangerang mempromosikan produk unggulan UMKM Tangerang. (Foto: Dok Pemkab)

RMBanten.com - TangKab - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tangerang diminta merangkul dan mempromosikan produk-produk unggulan UMKM Kabupaten Tangerang untuk kemajuan bersama.

Pernyataan itu disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony saat menghadiri Muscab PHRI Kabupaten Tangerang di Episode Hotel Gading Serpong Kelapa Dua, Selasa (30/1).

"Saya minta kepada PHRI Kabupaten Tangerang untuk mengajak dan mempromosikan produk-produk unggulan UMKM Kabupaten Tangerang dan maju bersama. Kita harus membantu mengembangkan usaha lokal," ujar Andi Ony.

Andi Ony mengapresiasi langkah PHRI yang terus berkolaborasi dan berinovasi membangkitkan kembali perekonomian daerah yang terpuruk setelah dihantam pandemi Covid-19.

"Terima kasih kepada PHRI dan seluruh anggotanya. Terus semangat, berkolaborasi dan berinovasi. Tidak menyerah, bangkit dari keterpurukan akibat Covid-19," ucapnya.

Andi Ony berharap kebangkitan dan semangat para pelaku usaha perhotelan dan restoran dapat memberikan semangat bagi para pelaku UMKM untuk tidak mudah menyerah pada keadaan dan terus mengembangkan diri dan mampu bersaing.

"Saya harap perjuangan dan semangat para pelaku usaha perhotelan dan restoran yang bangkit dari keterpurukan dapat menjadi contoh bagi para pelaku UMKM Kabupaten Tangerang untuk terus berinovasi dan mampu bersaing," demikian tutup Andi Ony melansir laman resmi Pemkab Tangerang.rajamedia

Komentar: