Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Capres 02 Prabowo Subianto Promosikan Airin Jadi Gubernur Banten

Laporan: Nazila Nur
Sabtu, 27 Januari 2024 | 21:39 WIB
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di acara Relawan Ndaru Bersalawat di Kota Serang. (Foto: Ist)
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di acara Relawan Ndaru Bersalawat di Kota Serang. (Foto: Ist)

RMBanten.com - Serang - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara Relawan Ndaru Bersalawat di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Sabtu (27/1).

Prabowo pada kegiatan organisasi binaan Maulana Habib Luthfi bin Yahya tersebut, di hadapan ribuan massa, mempromosikan Airin Rachmi Diany sebagai calon gubernur Provinsi Banten.

Ketua Umum DPP Gerindra itu terlebih dulu menyapa para tamu undangan yang hadir. Antara lain, Habib Lutfhi, Ketua Tim Kampanye Nasional Rosan Roeslani, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman, Komjen Pol (Ourn) Boy Rafli Amar, hingga Ketua Ketua Umum Relawan Ndaru, Aditya Yusma Perdana.

"Ibu Hajah Airin Rachmi Diany, Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran provinsi Banten. Insya Allah Gubernur Banten sebentar lagi,” kata Prabowo disambut teriakan “Airin’ oleh ribuan massa.

Mendapaan sapaan sekaligus doa dari Prabowo, Airin lantas berdiri dan melambaikan tangan.

"Bagaimana pantas menjadi gubernur?” tanya Prabowo. “Pantas..,” jawab massa yang hadir. Mendapat promosi, Airin kembali berdiri, mendekapkan kedua tangannya, dan menundukkan kepala sebagai tanda ucapan terima kasih.

Dalam kegiatan tersebut, Prabowo menyampaikan berbagai pesan. Mulai dari persatuan hingga mengajak untuk menciptakan pemilu yang damai. Ia pun meminta para pendukungnya untuk menjaga suara Prabowo-Gibran pada pilpres mendatang agar tidak ada kecurangan.

"Semua harus ke TPS, semua harus jaga TPS, jaga sampai selesai hitung,” ujar Prabowo.

Ia menilai, para presiden sebelumnya telah membuat pondasi pembangunan Indonesia, dan perlu keberlanjutan. Ia pun yakin, Indonesia akan gemilang di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

"Asal, asal nanti tanggal 14?,” tanya Prabowo. “Coblos Prabowo-Gibran,” teriak ribuan massa.

Sementara itu, Habib Lutfhi dalam sambutannya menyatakan bahwa Provinsi Banten adalah rumahnya sendiri. Sebab ia berasal dari Provinsi Banten. Habib Lutfhi menegaskan bersama Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Jangan tanya habib Lutfhi kosong berapa? Sudah jelas sama Prabowo. Percaya tidak?,” tanya Habib Lutfi. "Percaya," teriak para pendukung.

Prabowo bersama Habib Lutfi dan massa yang hadir melantunkan solawat serta doa untuk pemilu yang aman dan damai.rajamedia

Komentar: