Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Jalur Menuju Lokasi City Sanitation Summit (CSS) XX Dipastikan Bebas PKL

Laporan: CM-1
Kamis, 01 September 2022 | 11:40 WIB
Satpol PP Kabupaten Tangerang menertibkan PKL di jalur  pelaksanaan City Sanitation Summit (CSS) XX 2022/Repro
Satpol PP Kabupaten Tangerang menertibkan PKL di jalur pelaksanaan City Sanitation Summit (CSS) XX 2022/Repro

RMBanten.com, TangKab - Jalur atau ruas jalan menuju lokasi pelaksanaan City Sanitation Summit (CSS) XX 2022 dipastikan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang bebas dari keberadaan pedagang kali lima (PKL).

Ada tiga jalan akses menuju lokasi acara yang digelar awal September tersebut. Pertama, jalur Jalan Raya Curug, Kecamatan Curug. Kedua Jalan Raya Balaraja, Kecamatan Balaraja. Ketiga, Jalan Raya Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis.

Pihak Satpol PP juga menyatakan rutin melakukan patroli keamanan untuk menyukseskan acara City Sanitation Summit (CSS) XX yang akan digelar di wilayah Kabupaten Tangerang.

Pihaknya juga terus memantau keberadaan PKL yang memakan badan jalan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi mengatakan patroli ini dilakukan dalam rangka menyukseskan acara City Sanitation Summit (CSS) yang akan digelar di wilayah Kabupaten Tangerang pada bulan September mendatang.

"Patroli ini kami lakukan setiap hari, yang mana dikhususkan pada keberadaan PKL yang memakan badan jalan dan kerap menjadi kemacetan jalan, pada jalur penghubung pelaksanaan City Sanitation Summit (CSS)," ujarnya.

"Patroli sendiri dilakukan dengan cara mengimbau kepada PKL yang memakan badan jalan dan kami lakukan secara persuasif namun humanis," demikian  Fahcrul Rozi dikutip daril laman resmi Pemkab Tangerang, Kamis (1/9).rajamedia

Komentar: