Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Guru PAUD di Kabupaten Tangerang Didorong Tingkatkan Kompetensi

Laporan: CAREP-01
Jumat, 19 April 2024 | 01:22 WIB
Pj Bupati Tangerang Andi Ony berfoto bersama guru Paud. (Foto: Repro)
Pj Bupati Tangerang Andi Ony berfoto bersama guru Paud. (Foto: Repro)

RMBANTEN.COM - Kabupaten Tangerang -  Para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) didorong untuk meningkatkan kompetensi untuk mendidik dan mencerdaskan generasi penerus bangsa.

 

Dorongan tersebut disampaikan Pj Bupati Tangerang Andi Ony saat  membuka acara Workshop Guru PAUD Kabupaten Tangerang dan halal bihalal HIMPAUDI di GSG Puspemkab Tangerang, Kamis (18/4).

"Kami juga berharap agar kompetensi dari pada ibu-ibu ini tetap diperhatikan untuk terus dapat ditingkatkan, karena ibu-ibu ini berbicara di depan anak-anak calon penerus bangsa calon anak-anak yang menentukan masa depan bangsa Indonesia jadi harus memiliki kompetensi yang baik," ujar Andi Ony

Lebih lanjut Andi Ony, mengimbau agar para guru PAUD di Kabupaten Tangerang mengembangkan diri sesuai kebutuhan perkembangan zaman agar apa yang diajarkan nantinya benar-benar sesuai dengan perkembangan kebutuhan anak didiknya.

Dia juga mengajak segenap pengurus dan anggota HIMPAUDI untuk terus bersinergi menjadi mitra pemerintah daerah dalam mencetak generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, berkarakter dan berakhlak mulia.

"Pada kesempatan ini juga saya berharap mudah-mudahan HIMPAUDI Kabupaten Tangerang semakin maju dan berkembang, terus bersinergi menjadi mitra pemerintah dalam mencetak generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, berkarakter dan berakhlak mulia," katanya.

Andi Ony pun berpesan kepada para guru PAUD Kabupaten Tangerang agar tetap semangat dan berkarya dengan ikhlas, sepenuh hati melayani masyarakat.

"Tetap semangat, jangan pernah mengeluh. Yakinlah kalau bukan manusia yang memberikan penghargaan kepada ibu, ada Allah SWT yang tidak akan pernah lupa kepada ibu-ibu sekalian,"demikian tutup Andi Ony melansir laman tangerangkab.go.id.rajamedia

Komentar: