Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pasar Anyar Direvitalisasi! Masyarakat Bisa Belanja Sementara di Empat Tempat Ini

Laporan: CAREP-02
Selasa, 12 Maret 2024 | 18:00 WIB
Pj Walikota Tangerang Nurdin meonitor langsung proses Relokasi Pasar Anyar. (Foto: Repro)
Pj Walikota Tangerang Nurdin meonitor langsung proses Relokasi Pasar Anyar. (Foto: Repro)

RMBANTEN.COM - TangKot - Penjabat (Pj) Wali Kota, Nurdin, memonitoring proses revitalisasi Pasar Anyar yang masih terus berjalan. Ia memantau langsung proses pemagaran sekaligus tenda-tenda pedagang yang siap digunakan oleh para pedagang yang direlokasi di Pasar Anyar Selatan dan Pasar Mambo.

Menurut Nurdin, tahapan pemagaran sudah hampir selesai sehingga proses revitalisasi akan berlanjut ke tahap selanjutnya.

"Sesuai permintaan sejumlah pedang tenda-tenda di Pasar Anyar Selatan dan Pasar Mambo juga sudah siap tampung," ujar Nurdin, Selasa (12/3).

Nurdin bergharap, sambil proses revitalisasi berjalan diharapkan para pedagang juga sudah berangsur-angsur mengisi lokasi-lokasi yang sudah disiapkan di Mal Metropolis, Plaza Shinta, Pasar Mambo dan Pasar Selatan.

"Silakan rekan-rekan pedagang meimilih mana lokasi yang paling sesuai dengan kondisi dagangannya dan juga kondisi customernya," imbuhnya.

Nurdin, mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya para pembeli di Pasar Anyar agar dapat mulai berbelanja di 4 titik relokasi yang sudah disiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

"Karena sudah mulai dipagari, saya imbau kepada masyarakat atau para pelanggan Pasar Anyar, untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhannya bisa berbelanja dengan nyaman di 4 titik relokasi yang sudah disiapkan yakni Mall Metropolis, Plaza Shinta, Pasar Anyar Selatan dan Pasar Mambo tanpa harus khawatir terdampak dengan proses revitalisasi dan renovasi," imbau Nurdin.

"Karena proses revitalisasi yang sedang berjalan, bisa saja membahayakan para pelanggan dan juga pedagang di sekitar area revitalisasi," sambungnya.

Nurdin, mengajak seluruh pihak agar terus mengawal proses Revitalisasi Pasar Anyar yang sedang berjalan hingga nanti diresmikan oleh Presiden.

"Kolaborasi, tentunya kunci agar proses revitalisasi dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dan dengan menempati tempat relokasi yang sudah disediakan, para pedagang dan pembeli dapat terus melakukan aktivitas jual beli dengan aman dan nyaman," demikian Nurdin melansir laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: