Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Bikin Bangga! Dua Puteri Perwakilan Banten Ikuti Ajang Puteri Indonesia 2024

Laporan: Iyan Sopian
Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:47 WIB
Pj Gubernur Banten Al Muktabar usai menerima audiensi Puteri Indonesia Banten 2, Latisa Maura. (Foto: Repro)
Pj Gubernur Banten Al Muktabar usai menerima audiensi Puteri Indonesia Banten 2, Latisa Maura. (Foto: Repro)

RMBANTEN.COM - Serang - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada dua puteri perwakilan Provinsi Banten di ajang Puteri Indonesia 2024.

 

Diketahui, dua orang Puteri Indonesia Banten yang akan mengikuti pemilihan Puteri Indonesia 2024, yakni Puteri Indonesia Banten 1 Tahun 2024 Giftia Wardani dan Puteri Indonesia Banten 2 Tahun 2024 Latisa Maura.

Al Muktabar bangga dengan pencapaian dua puteri terbaik Banten dapat bersaing pada ajang Puteri Indonesia 2024. Al Muktabar juga berharap pada ajang tersebut, dapat dijadikan sebagai ruang generasi muda dalam mengaktualisasi dirinya sebagai bekal kedepan.

"Tentu kita berharap ajang ini sebagai ruang generasi muda untuk mengaktualisasi kemampuan yang dimilikinya sebagai bekal masa depan. Ini juga menjadi modal dasar kita untuk sumber daya manusia yang kuat, sehingga kedepan kita mendapatkan sumber daya manusia yang unggul," ujar Al Muktabar usai menerima audiensi Puteri Indonesia Banten Latisa Maura di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Jumat (16/2).

Al Muktabar juga berharap dua Puteri Indonesia Banten untuk dapat mengenalkan sejarah dan potensi yang dimiliki Provinsi Banten kepada nasional maupun internasional.

"Banten merupakan daerah yang memiliki sumber daya alam, budaya, keberagaman dan lainnya yang luar biasa. Sehingga ini penting untuk dapat diinformasikan sebagai mendukung pertumbuhan daerah," jelasnya.

Sementara, Puteri Indonesia Banten 2, Latisa Maura mengatakan dirinya akan mengenakan pakaian yang berkonsep pesisir laut pada saat mengikuti talent and traditional custom show di pemilihan Puteri Indonesia 2024.

"Untuk busana tradisional kita memilih untuk memperkenalkan pesisir Banten, kami ingin melihatkan sisi keindahan laut Banten. Kita juga berkolaborasi dengan desainer lokal, dan kita memadukan fashion modern dengan kain Banten," ujarnya.

Ia juga berharap, masyarakat Provinsi Banten dapat terus memberikan dukungannya kepada dua orang puteri perwakilan Provinsi Banten pada ajang Puteri Indonesia 2024.

"Saya harap mendapatkan dukung di ajang Puteri Indonesia 2024 agar saya bisa mewakili Provinsi Banten dengan baik," pungkasnya.

Sumber: bantenprov.go.idrajamedia

Komentar: