Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Klaim Ringankan Masyarakat! Pemkot Tangerang Sebar 270 Bansos Uang Tunai Rp 300 Ribu

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 07 Februari 2024 | 08:09 WIB
Pj Walikota Tangerang bagikan Bansos uang tunai kepada 270 orang di Kecamatan Tangerang. (Foto: Dok Pemkot)
Pj Walikota Tangerang bagikan Bansos uang tunai kepada 270 orang di Kecamatan Tangerang. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot -Sebanyak 270 bantuan sosial (Bansos) didistribusikan kepada masyarakat Kota Tangerang. Bantuan yang diberikan yaitu berupa uang tunai sebesar Rp300 ribu.

Penyerahkan Bansos dilakukan Pemkot Tangerang kepada warga di Kecamatan Tangerang, Selasa (6/2).

Dalam kesempatan itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, memantau langsung penyerahan Bansos tersebut. Bansos tersebut diklaim bagian dari upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

Pj Walikota Nurdin mengatakan warga penerima bantuan Bansos dipastikan tepat sasaran serta diterima sesuai dengan yang terdata.

"Kami ingin memastikan Bansos ini benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan, dan Pemkot akan selalu berupaya menyalurkan sesuai dengan ketentuannya,” ujar Nurdin mengutip laman tangerangkota.go.id.

Alumnus Ilmu Administrasi Publik Universitas Indonesia ini, berharap, Bansos ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun digunakan untuk hal yang produktif serta bernilai ekonomi.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat. Apalagi kalau bisa digunakan juga untuk hal yang produktif dan menghasilkan profit," pungkasnya.rajamedia

Komentar: