Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pemeriksaan Kesehatan, Amar Zoni Positif Narkoba Jenis Sabu dan Ganja!

Laporan: CAREP-01
Jumat, 15 Desember 2023 | 08:43 WIB
Artis Amar Zoni dinyatakan positif narkoba jenis Sabu dan ganja. (Foto: Repro)
Artis Amar Zoni dinyatakan positif narkoba jenis Sabu dan ganja. (Foto: Repro)

RMBanten.com - Hukrim - Usai diamankan polisi lantaran dugaan penyalahgunaan narkoba, artis Ammar Zoni dicek kesehatannya.

Ammar Zonu dinyatakan sehat. Namun mantan suami Iris Bella tersebut dinyatakan positif sabu dan ganja.

"Sore kemarin kami sudah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap saudara AZ," terang Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada awak media, Jumat (15/12).

"Dari hasil pemeriksaan kesehatan di Klinik Polres, Saudara AZ dalam keadaan sehat. Urinenya positif THC, amfetamine dan metafetamine. Dalam hal ini berarti tersangka AZ positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja," sambungnya.

Sementara artis Ammar Zoni diamankan polisi dengan beberapa barang bukti narkotika di kawasan Tangerang Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi mengatakan narkotika yang diamankan beberapa jenis.

"Barang bukti yang di amankan ganja, sabu dan obat keras jenis hexymer," katanya kepada awak media, Rabu 13 Desember 2023.

Sebelumnya, artis Ammar Zoni kembali diamankan polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Ammar Zoni ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait Narkoba jenis sabu di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu 8 Maret 2023.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan empat barang bukti, yaitu pertama, dua bungkus klip plastik bening yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1.04 gram.

Selanjutnya, satu bungkus plastik klip bening isi sabu dengan berat bruto 0.14 gram dan 1 unit handphone bewarna silver dengan tipe Samsung dan satu handphone iPhone.

Sementara pertama kali Ammar diamankan polisi kasus narkotika pada pada tahun 2017 itu berkaitan dengan kasus penggunaan narkoba jenis ganja.rajamedia

Komentar: