Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Perkuat Layanan Operasional, WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Tangerang 5

Laporan: Lani Fahrudin
Sabtu, 21 Oktober 2023 | 17:58 WIB
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) kembali memperkuat layanan operasionalnya dengan membuka Kantor Cabang Tangerang 5. Foto: IST
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) kembali memperkuat layanan operasionalnya dengan membuka Kantor Cabang Tangerang 5. Foto: IST

RMBanten.com, Tangerang - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) kembali memperkuat layanan operasionalnya dengan membuka Kantor Cabang Tangerang 5 yang beralamat di Ruko Victoria Park, Residence Blok A,1 No.10, Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Seremonial peresmian kantor ditandai dengan pengguntingan pita oleh Business Unit Head Regional Banten, Lambertus Langkun didampingi oleh  Branch Head Cabang Tangerang 5, Ahber Simatupang dan disaksikan langsung oleh pejabat pemerintahan setempat serta tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Lambertus Langkun mengatakan bahwa pembukaan Kantor Cabang Tangerang 5 ini bertujuan untuk meningkatkan peran WOM Finance bagi perekonomian wilayah Karawaci pada khususnya dan wilayah Tangerang pada umumnya, selain mendekatkan pelayanan sehingga konsumen lebih nyaman bertransaksi.

“Selain pemilihan lokasi yang sangat strategis, kami harap langkah ini dapat meningkatkan peran serta WOM Finance dalam menunjang perekonomian wilayah Karawaci, khususnya kota Tangerang, di samping tentunya menambah konsumen baru,” ujarnya.

Lebih lanjut Lambertus menambahkan bahwa kota Tangerang memiliki potensi besar dengan demografi usia produktif yang tinggi dan WOM Finance optimis dengan pembukaan cabang ini dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dan semakin memajukan ekonomi kota Tangerang.

“Peresmian kantor ini adalah bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnis perusahaan dengan lebih selektif serta upaya perusahaan dalam melayani kebutuhan pembiayaan konsumen di wilayah Karawaci dengan lebih maksimal,” tutup Lambertus.rajamedia

Komentar: