Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Tertimpa Tembok Proyek Normalisasi Kali Tangsel, Satu Orang Meninggal dan Tiga Luka-luka

Laporan: Lani Fahrudin
Jumat, 06 Oktober 2023 | 18:41 WIB
TKP pekerja proyek Normalisasi Kali Tangsel tewas tertimpa turab. (Foto: Ist)
TKP pekerja proyek Normalisasi Kali Tangsel tewas tertimpa turab. (Foto: Ist)

RMBanten.com - Tangsel - Polisi dalami apakah ada unsur kelalaian atau kesengajaan dalam meninggalnya satu pekerja di proyek normalisasi kali di Pondok Aren, Tangerang Selatan.-Istimewa-

Tangsel - Proyek pekerjaan program normalisasi kali Serua Perum Villa Bintaro Regency (VBR) di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan memakan korban jiwa, setelah turab roboh. Satu orang meninggal dunia  dan tiga orang mengalami luka-luka.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan korban bernama Suherman (39).

"Perihal adanya orang meninggal kecelakaan kerja. Suherman korban meninggal dunia,"  ujar Kompol Bambang, Jumat (6/10).

Dijelaskan Bambang, korban bersama tiga rekannya sedang bekerja dalam proyek tersebut membuat cakar ayam untuk pondasi.

Pada hari Jumat, sekira Pukul 10.30 WIB, korban Herman dengan tiga temannya selaku pekerja program normalisasi kali Serua sedang melakukan pekerjaan merakit besi untuk cakar ayam untuk pondasi cor pinggir kali Serua.

"Namun bersamaan itu juga ada pekerja alat berat eskapator yang sedang menggali di Kali Serua, dimana tiba - tiba tembok turab kali Serua rubuh. Kemudian empat pekerja tersebut tertimpa tembok yang roboh tersebut," terangnya.

"Sehingga mengenai atau menimpa empat orang pekerja yang sedang merakit besi membuat cakar ayam di program Normalisasi kali Serua tersebut, yang kemudian mengakibatkan korban Suherman meninggal dunia dan tiga orang pekerja lainnya mengalami luka - luka," ujarnya.

"Setelah itu para korban atau pekerja dimaksud dibawa ke rumah sakit Bakti Asih Ciledug," pungkas Bambang melansir laman Disway.rajamedia

Komentar: