Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Turjagwali Satlantas Polres Tangsel Buka Puasa Bersama Anak Sekolah Khusus Permata

Laporan: Lani Fahrudin
Selasa, 02 April 2024 | 21:28 WIB
Serunya acara buka bersama yang digelar Turjagwali Satlantas Polres Tangsel bersama Yayasan Rumah Berkat di Sekolah Khusus Permata. Foto: Repro
Serunya acara buka bersama yang digelar Turjagwali Satlantas Polres Tangsel bersama Yayasan Rumah Berkat di Sekolah Khusus Permata. Foto: Repro

RMBanten.com, Tangsel - Di momen bulan penuh keberkahan, Turjagwali Satlantas Polres Tangsel menggelar buka puasa bersama anak-anak Sekolah Khusus Permata di Jalan Pondok Pakulonan, Paku Alam, Serpong Utara, Tangsel pada Selasa (2/4).

Dalam momen hangat tersebut, selain nenggelar buka puasa bersama, Turjagwali Satlantas Polres Tangsel yang bekerjasama dengan Yayasan Rumah Berkat juga memberikan sumbangan.

Kanit Turjagwali Satlantas Polres Tangsel, Ipda Febri Andika mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa mengukir keberkahan di bulan suci Ramadan.

"Tujuan kegiatan ini agar selalu terjalin tali silaturahmi mengukir kebaikan, keberkahan di bulan Suci Ramadan dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Juga mengenalkan Polisi sebagai pelindung pengayom juga pelayanan masyarakat dan sebagai Polisi Sahabat Anak," papar Ipda Febri.

Sementara itu, Kepala Sekolah Khusus Permata, Fanny Erla Zuhana mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Turjagwali Satlantas Polres Tangsel dan Yayasan Rumah Berkat yang sudah berbagi kegiatan positif.

"Terima masih kepada kedua belah pihak yang sudah berkontribusi positif dalam rangka bulan Ramadan berbagi kasih kepada kami. Harapan saya kedepan kegiatan positif ini bisa berkelanjutan karena kegiatan ini membuat anak-anak senang, gembira, antusias dan semangat," tutur Fanny Erla.

Masih ditempat yang sama, Ketua Yayasan Rumah Berkat, Priska mengaku senang kegiatan yang berlangsung dapat membuat anak-anak Sekolah Khusus Permata lebih bersemangat.

"Untuk kegiatannya, anak-anak sangat antusias, semangat, happy, acara dikemas main bareng, bernyanyi bersama. Kedepan kami Rumah Berkat bisa semakin banyak membantu masyarakat luas dan mengajak masyarakat lain untuk menjadi relawan Rumah Berkat," tutup Priska.rajamedia

Komentar: