Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Kejurda Askot PSSI Kota Tangerang Resmi Ditutup, Ini Pesan Sachrudin

Laporan: RMN
Minggu, 01 Oktober 2023 | 20:35 WIB
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menutup Kejurda Askot PSSI Kota Tangerang 2023.(Foto: Dok Pemkot)
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menutup Kejurda Askot PSSI Kota Tangerang 2023.(Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menutup Kejuaraan Daerah (Kejurda) Askot Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tangerang 2023.

Penutuoan Kejurda ini diakhiri dengan pertandingan U-15 antara SSB Cipondoh Putra dengan SSB Garuda Junior yang berakhir dengan skor 1-0, untuk keunggulan SSB Garuda Junior.

Sachrudin, mengucapkan selamat kepada para juara dan berterima kasih kepada seluruh tim yang telah ikut dalam ajang Kejurda Askot PSSI 2023 yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn.

"Selamat, mudah - mudahan dari anak - anak muda yang mengikuti Kejurda ini lahir pemain - pemain terbaik dari Kota Tangerang dan menjadi pemain Nasional hingga internasional," ujar Sachrudin, Minggu (1/10).

Sachrudin, juga menyampaikan, dukungan dari orang tua sangatlah penting dalam membangun sikap dan mental juara para pemain. Dukungan orang terdekat menjadi salah satu penyemangat dalam meraih prestasi serta kesuksesan.

"Terima kasih para pelatih dan orang tua yang terus mendukung dan mendorong anak-anaknya dalam meraih suatu prestasi," ucapnya.

Sachrudin, mengatakan dalam ajang Kejurda ini sekaligus juga dilakukan seleksi untuk memilih tim Suratin Persikota untuk Kelompok Umur 13, 15 dan 17 tahun.

"Telah terpilih untuk Tim Suratin Persikota, dan ke depan akan dilakukan pembinaan secara berkelanjutan," pungkas Sachrudin mengutip laman resmi Pemkot Tangerang.

Sebagai informasi, Juara 1 Kategori U-8 diraih oleh SSB Salfas Soccer, Juara 1 Kategori U-10 diraih oleh SSB SCS, Juara 1 Kategori U-12 diraih oleh SSB Beringin Putra, Juara 1 Kategori U-13 diraih oleh SSB Imadara, Juara 1 Kategori U-15 diraih oleh SSB Garuda Junior dan Juara 1 Kategori U-17 diraih oleh SSB Bemifa.rajamedia

Komentar: