Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Lagi, 6 Kader Gerindra Tangsel Diberangkatkan Umroh

Laporan: Lani Fahrudin
Rabu, 10 Mei 2023 | 09:56 WIB
Rombongan jamaah umroh dari Gerindra Banten/IST
Rombongan jamaah umroh dari Gerindra Banten/IST

RMBanten.com - Tangsel - DPC Gerindra Kota Tangsel kembali memberangkatkan enam kadernya untuk melaksanakan Ibadah Umroh ke Tanah Suci.

Keenam jamaah ini berangkat dengan rombongan besar DPD Gerindra Banten dengan total ada 40 orang jamaah umroh dari Gerindra Banten.

Pemberangkatan ibadah umroh bagi kader Gerindra ini merupakan komitmen partai kepada anggotanya yang loyal dan turut berperan dalam membesarkan Partai Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Tangerang Selatan Li Claudia Chandra, mengatakan, jika pemberangkatan kader Gerindra merupakan komitmen partai terhadap loyalitas partai pimpinan Prabowo Subianto.

"Kami berkomitmen kepada kader dan konstituen dan ini akan kami terus lakukan, pemberangkatan ini bukan karena ini menjelang Pemilu, tetapi ini adalah kali ke-3 kami memberangkatkan kader untuk beribadah umroh," ujar wanita yang akrab disapa Alin, dalam keterangannya, Rabu (10/5).

Alin juga berharap, dengan komitmen partai memberangkatkan kadernya umroh dapat menjadikan semangat bagi kader lain untuk berjuang bersama Prabowo Subianto.

"Kami berharap apresiasi yang kami berikan kepada kade-kader kami menjadi penyemangat seluruh kader untuk terus berjuang bersama Pak Prabowo dan Partai Gerindra," tandasnya.rajamedia

Komentar: