Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Lakalantas Di Jalan Raya Cikande-Pamarayan Tewaskan Pengendara Motor

Laporan: CM-1
Senin, 10 April 2023 | 01:35 WIB
TKP lakalantas yang tewaskan pengendara motor. (Foto: Bidhumas)
TKP lakalantas yang tewaskan pengendara motor. (Foto: Bidhumas)

RMBanten.com -  Cikande - Sebuah kecelakaan lalulintas terjadi di di Jalan Raya Cikande – Pamarayan, Kampung Bahbul, Desa Situ Terate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Minggu (9/4).

Dalam kecelakaan itu, pengendara motor Yamaha Mio Nopol F-4037-VI berinisial AS (35) tewas.

AS adalah warga Kampung Pasir Muncang, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ini tewas di lokasi dengan kondisi luka berat pada bagian kepala.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina melalui Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi menjelaskan peristiwa lakalantas ini terjadi di Jalan Raya Cikande – Pamarayan, Kampung Bahbul, Desa Situ Terate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

"Sebelum mengalami musibah, korban yang mengendarai Yamaha Mio Soul berjalan dari arah Pamarayan menuju Cikande,” ungkap Sandhi.

Setiba di tempat kejadian motor yang dikendarai karyawan swasta ini menabrak bagian belakang kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya itu.

"Akibat kejadian tersebut pengendara motor terjatuh dan meninggal dunia di tempat dengan kondisi luka berat pada bagian kepala. Sementara kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri,” ucap Sandhi.

"Personil Unit Gakkum yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr Drajat Prawira Serang. Sedangkan motor yang mengalami kerusakan diamankan di mako Polres Serang dan personil Unit Gakkum masih mencari identitas dari kendaraan truk,” tambah Sandhi.

Sandhi mengimbau kepada pengemudi truk untuk datang melapor kepada pihaknya.

"Saya mengimbau kepada pengemudi truk segera datang atau melapor ke Polsek terdekat langsung ke Satlantas Polres Serang,” demikian tutup Sandhi dilansir dari laman tribratanews.banten.rajamedia

Komentar: