Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Rayakan Pergantian Tahun 2023, Arief: Semoga Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik

Laporan: RMN
Minggu, 01 Januari 2023 | 02:05 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismansyah pada acara perayaan pergantian tahun 2023/Repro
Walikota Tangerang Arief Wismansyah pada acara perayaan pergantian tahun 2023/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang -  Area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dipadati ribuan masyarakat Kota Tangerang yang akan bersama-sama merayakan malam pergantian tahun 2023.

Pada acara pergantian tahun 2023 ini , Pemkot Tangerang mempersembahkan panggung hiburan yang menampilkan sejumlah artis dan musisi untuk menghibur dan meramaikan acara yang dihadiri oleh ribuan masyarakat tersebut.

Dalam acara itu, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah yang hadir bersama warga mengharapkan tahun baru 2023 dapat membawa kebaikan bagi masyarakat Kota Tangerang pada khususnya.

"Semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ujar Wali Kota dalam acara yang berlangsung di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (31/12) malam.

Arief juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga protokol kesehatan walaupun kebijakan PPKM telah resmi dihentikan oleh Presiden Republik Indonesia seiring dengan semakin terkendalinya penyebaran Covid-19.

"PPKM sudah dicabut, masyarakat semoga bisa tetap menjaga kesehatan dan ekonomi bisa kembali bangkit," harap Wali Kota yang hadir bersama Wakil Wali Kota H. Sachrudin.

Suasana perayaan pergantian tahun 2023 semakin semarak manakala waktu menunjukkan tepat menujukkan pukul 24.00 dan pesta kembang api dimulai sebagai tanda memasuki tahun yang baru.

"Terima kasih untuk warga Kota Tangerang, selamat tahun baru 2023," demikian disampaikan Walikota Tangerang seperti dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: