Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Depan Generasi Muda Tao, Sachrudin Minta Pemuda Jadi Bagian Pembangunan

Laporan: RMN
Minggu, 06 November 2022 | 17:04 WIB
Wakil Walikota Tangerang , Sachrudin saat menjadi saat menjadi Keynote Speaker pada acara Seminar Kebangsaan/Dok
Wakil Walikota Tangerang , Sachrudin saat menjadi saat menjadi Keynote Speaker pada acara Seminar Kebangsaan/Dok

RMBanten.com , TangKot - Untuk menata masa depan bangsa dibutuhkan generasi muda yang melek teknologi dan memiliki wawasan kebangsaan.

Demikian disampaikan Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin saat menjadi Keynote Speaker pada acara Seminar Kebangsaan yang diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Tao Indonesaia (DPP GMTI) bersama Forum Blok Poros dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemudah ke-94, Minggu (6/11/22).

"Masa depan bangsa ada di pundak kalian semua sebagai generasi muda penerus bangsa, maka perlu ditanamkan pengetahuan kebangsaan," ujar Sachrudin di depan para mahasiswa perwakilan dari seluruh Universitas di Kota Tangerang yang hadir di Aula Universitas Buddhi Dharma, Karawaci Kota Tangerang.

Sachrudin berpesan agar para pemuda bisa memperbanyak pengalaman dan jaringan melalui berbagai organisasi kepemudaan maupun kemasyarakatan.

"Pemuda di Kota Tangerang harus bisa menjadi bagian pembangunan bangsa. Oleh karena itu dalam mencari ilmu tidak hanya di bangku sekolah saja, tapi bisa dari berbagai kalangan, organisasi dan sebagainya serta terus semangat dan bekerja keras," jelas Sachrudin.

Sachrudin berharap,  Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini bisa dijadikan tonggak perjuangan dalam berjuang membangun masa depan yang lebih baik untuk bangsa dan negara.

"Dalam membangun bangsa kita tidak bisa sendirian, semua harus terlibat saling mendukung melakukan sinergitas untuk bangsa dan negara sesuai tema dalam acara ini yaitu Peran Pemuda/i dalam Mengaktualisasi Sumpah Pemuda" demikian Sachrudin dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: