Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Keren Neh! Pemkab Bandung Barat Adopsi Aplikasi Porprov Pemkot Tangerang

Laporan: RMN
Senin, 24 Oktober 2022 | 18:55 WIB
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan melakukan nota kesepahaman dengan Walikota Tangerang Arief Wismansyah terkait kerjasama mengadopsi Aplikasi Porprov Tangerang/Dok
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan melakukan nota kesepahaman dengan Walikota Tangerang Arief Wismansyah terkait kerjasama mengadopsi Aplikasi Porprov Tangerang/Dok

RMBanten.com, TangKot -  Pemerintah Kota Tangerang melakukan perjanjian dan nota kesepahaman dengan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

Nota kerja sama kerja sama dengan erkait pemanfaatan Aplikasi Porprov yang dibangun oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pemkab Bandung Barat terkait pemanfaatan Aplilikasi Porprov Kota Tangerang yang akan dipergunakan dalam mensukseskan gelaran Porprov Jawa Barat di Kabupaten Bandung Barat.

"Semoga aplikasi ini bisa membantu kelancaran Porprov Jawa Barat dan mudah - mudahan aplikasi ini juga bisa menunjang kebutuhan yang diperlukan dalam gelaran Porprov Jawa Barat nanti," ujar Arief dikutip dari laman resmi  Pemkot Tangerang, Senin (24/10).

Sementara, Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan menjelaskan ketertarikannya dengan aplikasi yang dimiliki oleh Pemkot Tangerang guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat maupun kepentingan event - event penting dalam urusan pemerintahan.

"Terima kasih untuk Pemkot Tangerang yang sudah mensuport kami dalam rangka Porprov. Kami dibantu untuk aplikasi Porprovnya secara cuma - cuma dengan gratis," ungkap Hengky

"Selain aplikasi Porprov sepertinya Pemkab Bandung Barat akan silaturahmi lagi ke Kota Tangerang terkait aplikasi - aplikasi lainnya terutama dalam menunjang pelayanan publik di Kabupaten Bandung Barat," sambung Hengky Kurniawan.

Sebagai informasi, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat merupakan pemerintah daerah ke 41 yang telah mereplikasi aplikasi yang telah dibangun oleh Pemerintah Kota Tangerang. Sampai saat ini sudah ada 203 aplikasi yang telah dibangun.rajamedia

Komentar:
Jelajah Sejarah Tangsel 2