Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Virgojanti Dilantik Sebagai Kepala DPMPTSP Provinsi Banten

Laporan: RMN
Selasa, 18 Oktober 2022 | 09:15 WIB
Pj Gubernur Banten Al Muktabar menandatangani pengangkatan Virgojanti sebagai Kepala DPMTSP Provinsi Banten/Repro
Pj Gubernur Banten Al Muktabar menandatangani pengangkatan Virgojanti sebagai Kepala DPMTSP Provinsi Banten/Repro

RMBanten.com - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar melantik Virgojanti sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Banten.

Pelantikan berlangsung di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (17/10).

Al Muktabar menjelaskan, pelantikan tersebut merupakan hasil dari Open Bidding dan telah mendapatkan persetujuan baik itu dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan juga Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Ini dari hasil open bidding yang telah ditetapkan dan telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri untuk menjadi JPT (Jabatan Pimpinan Tinggi) di Lingkungan Provinsi Banten," ujar Al Muktabar dikutip dari laman resmi Pemprov Banten.

Lebih lanjutAl Muktabar menyampaikan, dalam pelaksanaan pemerintah di Pemprov Banten dari berbagai indikator berjalan dengan baik, dimana hal itu merupakan hasil dari kerjasama semua pihak secara berjenjang.

"Ini merupakan lembaga yang strategis, sehingga setidaknya terdapat dua tugas utama yaitu mengatur dan melayani, sehingga memungkinkan kita untuk terus memberikan layanan yang lebih baik dari berbagai kecepatan dan didukung teknologi, serta kita akan bergandengan tangan dengan semua pihak," ujarnya.

Selain itu, kata Al Muktabar, pihaknya juga terus melalukan beberapa upaya untuk dapat menjaga industrialisasi dan investasi yang telah ada di Provinsi Banten, sehingga diharapkan dengan hal tersebut, kedepannya agenda investasi di Provinsi Banten dapat terus berjalan baik dan meningkat.

"Kita mengedepankan konsep Self Improvement, jadi bagaimana yang sudah ada kita jaga dan kita optimalkan untuk target-target sesuai platfrom dalam aspek investasi itu," pungkasnya.rajamedia

Komentar: