Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Bangunan Venue Porprov Tidak Sesuai Gambar Arief Tegur Pemborong

Laporan: CM-1
Rabu, 07 September 2022 | 00:03 WIB
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah melakukan peninjauan sejumlah venue olahraga yang akan digunakan Porprov Banten/Repro
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah melakukan peninjauan sejumlah venue olahraga yang akan digunakan Porprov Banten/Repro

RMBanten.com, TangKot - Pembangunan sejumlah sarana dan prasarana yang nantinya akan dipergunakan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-6 ditinjau Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Sugiharto Achmad Bagdja.

Arief dalam peninjauannya memberikan teguran keras kepada pemborong yang bertanggung jawab dalam pembangunan salah satu venue yang berada di wilayah Kecamatan Cipondoh.

"Kenapa hasilnya berbeda dengan yang digambar, mana coba gambar perencanannya," tegur Arief di proyek pembangunan gedung olahraga yang berlokasi di Kelurahan Gondrong, Cipondoh, Selasa (6/9).

Bukan tanpa alasan teguran yang disampaikan Arief kepada penanggung jawab proyek pembangunan, mengingat pelaksanaan pesta olahraga se-Provinsi Banten akan digelar dalam waktu dekat.

Arief merasa kualitas pembangunan dari venue yang nantinya akan menjadi lokasi berlangsungnya pertandingan dari berbagai cabang olahraga dirasa kurang memuaskan.

"Pemkot maunya bangunan dengan kualitas yang terbaik, karena nantinya akan dipakai untuk masyarakat. Apalagi Kota Tangerang menjadi tuan rumah Porprov, hasilnya harus maksimal," ujar Arief.

Selain pembangunan GOR, Arief juga meninjau proses pembangunan wisma empat lantai dengan kapasitas lebih dari 150 kamar, serta lokasi bagi cabang olahraga lain yang akan dipergunakan dalam ajang Porprov mendatang.

"Kedepan kalau sudah tidak dipakai atlet, bisa dipakai untuk kegiatan diklat atau pelatihan," demikian Arief dilansir dari laman Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: