Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Jasad Mengambang Terbungkus Karung Di Legok Ternyata Korban Perampokan

Laporan: Lani Fahrudin
Rabu, 01 Juni 2022 | 18:39 WIB
Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu/Net
Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu/Net

RMBanten.com, Tangerang Raya - Kepolisian Resor (Polres) Tangsel bergerak cepat menyelidiki penemuan jasad laki-laki yang mengambang terbungkus karung di Desa Legok, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (31/5) kemarin.

Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu mengatakan, jasad laki-laki yang ditemukan mengambang terbungkus karung dan terikat merupakan warga Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

"Korban pembunuhan. Identitas korban sudah diketahui berinisial S warga Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang," papar Sarly saat dikonfirmasi, Rabu (1/6).

Lanjut Sarly, tim Satreskrim Polres Tangsel bersama dengan tim Polda Metro Jaya setelah mendapatkan identitas korban. Tim bergerak menuju kediaman S yang menjadi korban perampokan.

"Korban dirampok. Pelaku mendatangi rumahnya di Bojong Nangka. Di rumahnya korban ada bercak darah," tandasnya.

Sebelumnya, Warga Kampung Legok, Kabupaten Tangerang yang sedang ingin memancing, dikejutkan atas penemuan jasad mengambang, pada Selasa (31/5).

Jasad yang belum diketahui jenis kelaminnya tersebut, terlilit karung berwarna putih. Dan, terlihat sudah membusuk.

Ketua RT setempat, Hairudin mengatakan, ia menerima laporan pukul 11.00 WIB dari warga, jika terdapat jasad yang mengambang.

"Jam 11 siang ada laporan warga, pertama kali diketahui oleh warga yang memancing," ujar Hairudin dalam keterangannya, Selasa (31/5).rajamedia

Komentar: