Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Ada Ramadhan Festive Loh Di Hotel Grand Zuri BSD City

Laporan: CM-1
Jumat, 01 April 2022 | 19:58 WIB
Hotel Grand Zuri BSD City
Hotel Grand Zuri BSD City

RMBanten.com -  TangerangRaya, Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu seluruh umat muslim di dunia. Suasana kebersamaan dengan keluarga dan orang tersayang semakin erat pada saat momen bulan suci Ramadhan, mulai dari buka puasa bersama dilanjutkan dengan ibadah lainnya.

Hotel Grand Zuri BSD City, hotel bintang empat dibawah manajemen Zuri Hotel Manajemen menghadirkan berbagai macam paket ramadhan dan promo kamar dengan tema “Ramadhan Festive”  yang bisa anda nikmati diantaranya Paket Buka Puasa, Promo Kamar, Warung Pengkolan, dan Bingkisan Lebaran.

Paket Buka Puasa yang ditawarkan Hotel Grand Zuri BSD city hanya Rp. 189,000,- nett/orang, menu yang ditawarkan adalah menu-menu timur tengah dan indonesia dengan menu hidangan spesialnya “Shawarma Beef/Chicken dan minuman Jallab Juice yang segar dan menyehatkan, menu selain hidangan spesial berbeda setiap harinya.

Selain Paket Buka Puasa, Grand Zuri BSD juga menawarkan Promo Kamar bagi anda yang ingin merasakan staycation dengan suasana Ramadhan mulai dari RP. 750,000.- nett/malam sudah termasuk sarapan pagi/sahur untuk dua orang, terdapat Warung Pengkolan dan bingkisan lebaran juga yang menghiasi Ramadhan Festive tahun ini.

"Jangan ragu lagi, atur jadwal dan rayakan momen Ramadhan di Hotel Grand Zuri BSD City, pantau selalu Instagram @grandzuri.bsd untuk mendapatkan informasi lengkap dan terbaru lainnya," kata PR & MArcomm Executive Grand Zuri BSD City Hotel," Gunawan.rajamedia

Komentar: