Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Anies Puji Surya Paloh Sebagai Tokoh Pembuka Jalan Menuju Gerakan Perubahan

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 10 Februari 2024 | 12:26 WIB
Capres dan cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kumpul Akbar Perubahan di JIS. (Foto:Repro)
Capres dan cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kumpul Akbar Perubahan di JIS. (Foto:Repro)

RMBanten.com - Politik, Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh disebut telah sangat berjasa dalam perjuangan Gerakan Perubahan di Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan,  dalam Kampanye Akbar AMIN di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2).

Anies pun berteima kasih kepada Surya Paloh. Ia menyebut Surya Paloh adalah tokoh pemberani yang terus menggelorakan perubahan di tengah banyaknya tantangan.

"Bang Surya Paloh membukakan jalan bagi Gerakan Perubahan. Mengungkapkan Gerakan Perubahan di saat yang lain tak berani mengungkapkannya," ucap Anies

Setelah membukakan jalan Gerakan Perubahan, lanjut Anies, Surya Paloh terus didera dengan beragam ujian yang tak henti-hetinya hingga saat ini. Namun semua itu tak membuatnya mundur dari tekad mewujudkan perubahan.

"Beliau tidak gentar, tidak mundur, dan bergeming. Semoga beliau diberi umur panjang dan terus menjadi pejuang perubahan," sambungnya.

Sebelumnya, Anies juga mengucapkan salam hormat kepada calon wakil presiden 01 Muhaimin Iskandar dan juga wapres ke-10 dan 12 Republik Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla.

Anies memuji komitmen Jusuf Kalla dalam mendukung Gerakan Perubahan. Dalam kampanye akbar kali ini, JK beserta istrinya berjalan hingga 1,5 jam untuk menuju JIS.

"Semoga beliau selalu diberi kesehatan, dipanjangkan umurnya, dan juga terus menjadi pengayom di Republik ini," tandas Anies.rajamedia

Komentar: