Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Gelar Silaturahmi, Pj Walikota Tangerang Ajak Semua Elemen Sukseskan Pemilu 2024

Laporan: CAREP-01
Kamis, 18 Januari 2024 | 17:16 WIB
Pemkot Tangerang menggelar silaturahmi antara Forkopimda dengan Partai Politik untuk suksekan Pemilu 2024. (Foto: Dok Pemkot)
Pemkot Tangerang menggelar silaturahmi antara Forkopimda dengan Partai Politik untuk suksekan Pemilu 2024. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Pemerintah Kota Tangerang menggelar acara Silaturahmi Forkopimda dengan Partai Politik dalam rangka mewujudkan pemilu damai tahun 2024, Kamis (18/1).

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, dalam kesempatan itu, mengajak kepada seluruh unsur untuk menyukseskan gelaran pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun sekali.

"Sebagai sebuah pesta, kita harus menyambut dengan baik agar bisa menjadi pesta yang dinikmati bersama," ujar ujar Nurdin dalam acara yang dihadiri oleh unsur Forkopimda, KPU, Bawaslu, dan partai politik peserta Pemilu di Kota Tangerang.

Nurdin, juga menyebut, terdapat tiga komponen penting yang memiliki peranan dalam suksesnya perhelatan Pemilu di Kota Tangerang pada 14 Februari 2024.

"Penyelenggara, peserta Pemilu, dan  masyarakat," ujarnya.

Nurdin, mengungkapkan, saat ini Kota Tangerang berada dalam situasi yang kondusif tanpa adanya gesekan dari para peserta Pemilu, sekaligus menjadi bukti buah dari kerja keras dan semangat kolaborasi dari setiap unsur.

"Pilihannya boleh siapa saja, yang penting semua masyarakat yang memiliki hak pilih datang ke TPS untuk menentukan pilihan di tanggal 14 Februari nanti," demikian tutup Nurdin melansir laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: