Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Inovasi Aryduta Lippo Village Kampanyekan Hidup Sehat dengan Program 'Tjakap Djiwa'

Laporan: Lani Fahrudin
Sabtu, 13 Januari 2024 | 20:21 WIB
Aryaduta Lippo Village mempersembahkan 'Tjakap Djiwa'. Foto: Lani
Aryaduta Lippo Village mempersembahkan 'Tjakap Djiwa'. Foto: Lani

RMBanten.com, Tangerang  - Aryaduta Lippo Village dengan bangga memperkenalkan program 'Tjakap Djiwa' yang merupakan sebuah program kesehatan eksklusif selama empat bulan mulai Januari hingga April 2024.

Inisiatif ini mencerminkan komitmen tak tergoyahkan Aryaduta Group dalam membina kesejahteraan, mengundang para tamu untuk memulai perjalanan transformasi kesehatan dan ketenangan. 

Keyakinan inti dari 'Tjakap Djiwa' adalah bahwa tubuh sehat bersama dalam pikiran yang sehat, menekankan hubungan antara fisik dan mental. Sepanjang Januari hingga April 2024 Aryaduta Lippo Village akan menyatukan semua kegiatan dan promosi di bawah tema 'WELLNESS'.

General Manager Aryaduta Lippo Village, Zainul Bahar mengatakan, jika Aryaduta Lippo Village tak hanya memiliki komitmen kesadaran lingkungan, tetapi juga sadar kesehatan.

"Di Aryaduta, kami memahami pentingnya kesejahteraan. 'Tjakap Djiwa' bukan hanya program ini adalah komitmen untuk kesehatan menyeluruh tamu kami, menggabungkan fisik dan ketenangan mental. Kami berharap membuat Aryaduta sebagai tempat perlindungan yang mempromosikan tidak hanya kesadaran lingkungan tetapi juga kesejahteraan tamu kami yang berharga," katanya.

Sedangkan, General Manager Imperial Club Golf, Wandi Wauran, akan mengaja para tamu dalam mendukung kehidupan sehat melalui olahraga golf.

"Imperial Klub Golf selalu mendukung gaya hidup sehat melalui olahraga golf. Dengan keanggunan lapangan golf dan fasilitas premium, kami berkomitmen untuk menjadi mitra dalam perjalanan kesehatan Anda. Bergabunglah dengan 'Tjakap Djiwa' dan temukan kebahagiaan sejati melalui golf dan kebugaran," kata Wandi Wauran.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, promo kamar 'Wellness Getaway' juga disediakan Aryaduta Lippo Village seharga Rp 975,000 net/malam. Ini termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe, sarapan prasmanan untuk dua orang, dan pijat inroom selama 60 menit untuk satu orang.

Selain itu, manjakan diri dengan promosi minuman Kombucha Sehat seharga Rp 55,000 #4 dan kolaborasi dengan Aryaduta Country Club serta Imperial Klub Golf yaitu Play & Stay Rp. 1,609,000 Nett/ hari Senin dan Jum'at serta Rp. 2,199,000 Nett/ di hari Sabtu dan Minggu. 

General Manager Aryaduta Country Club, Mrs. Milica Medenica juga berkomitmen untuk menciptakan pengalaman unik yang merangkul kebugaran dan kesejahteraan.

"Kesehatan adalah kekayaan sejati. Dengan "Tjakap Djiwa,' Aryaduta Country Club hadir dengan penawaran eksklusif dan program kesehatan yang dirancang khusus untuk memberikan kebahagiaan melalui kebugaran dan kesejahteraan. Kami berharap setiap tamu kami dapat menemukan kehidupan sehat dan bahagia melalui fasilitas kami yang terdepan," ungkap Mrs. Milica Medenica. 

Sebagai tambahan, pada tanggal 27 April 2024, Aryaduta Lippo Village bersama Aryaduta Country Club dan juga Imperial Klub Golf akan menyelenggarakan sebuah kegiatan yaitu — Triathlon Tjakap Djiwa.

Kegiatan ini, merupakan kegiatan yang melibatkan berenang, bersepeda, dan lari. Triathlon ini dirancang untuk menguatkan tubuh dan pikiran, menyelaraskan dengan prinsip "Tjakap Djiwa" yang menekankan keseimbangan fisik dan mental.rajamedia

Komentar: