Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pantau Perayaan Natal, Pilar: Tangsel Rumah Bagi Umat Beragama

Laporan: Lani Fahrudin
Senin, 25 Desember 2023 | 00:44 WIB
Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan memantau perayaan Natal di wilayahnya. (Foto: Dok Pemkot)
Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan memantau perayaan Natal di wilayahnya. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - Tangsel - Dalam rangka memastikan pelaksanaan Natal berjalan dengan khidmat dan lancar. Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan melakukan peninjauan akitivitas ibadah pelaksanaan Natal yang ada di wilayahnya.

"Tangerang Selatan ini adalah rumah bagi seluruh umat beragama. Bagaimana kebebasan dan keutuhan itu bisa kita dapatkan tanpa terkecuali," ucap Pilar saat meninjau perayaan Natal di HKBP Ciputat, pada Minggu (24/12).

Ditegaskan Pilar, kebersamaan yang ada di Tangerang Selatan harus terus dijaga.

Kolaborasi yang kuat itulah, tentunya akan memudahkan program Pemerintah Kota Tangerang Selatan, sehingga tepat sasaran.

"Karena pembangunan di Tangerang Selatan tidak bisa dilakukan tanpa dukungan dari bapak ibu semua. Mari kita jaga ikatan kekeluargaan ini, untuk kemajuan Tangerang Selatan," ujarnya.

Lebih lanjut kata Pilar,  pemerintah akan menjaga perayaan Natal umat kristiani di wilayah Tangerang Selatan. Termasuk bersama TNI dan Polri, agar berjalan dengan damai dan lancar. Sehingga masyarakat Tangsel yang merayakan betul-betul merasakan suka cita yang ada.

"Atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengucapkan selamat hari raya Natal di malam hari ini. Semoga suka cita selalu kita dapatkan, mudah-mudahan bapak ibu semua merayakan dengan penuh kesehatan dan kebahagiaan," demikian Tutup Pilar melansir laman Pemkot Tangsel.rajamedia

Komentar: