Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Sekda Kota Tangerang Ingatkan ASN Menjaga Netralitas di Pemilu 2024

Laporan: CAREP-01
Senin, 22 Januari 2024 | 12:36 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman. (Foto: Dok Pemkot)
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman. (Foto: Dok Pemkot)

RMBanten.com - TangKot - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, mengajak kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024, yaitu dengan terus menjaga netralitas.

"Dimohon kepada seluruh ASN Kota Tangerang agar tidak ada yang menjadi timses atau terlibat secara langsung di dalam kontestasi Pemilu maupun Pilkada," tegas Sekda dalam amanatnya saat menjadi pembina apel pegawai di Kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Senin (22/1).

Sekda juga menyinggung soal Hari Ulang Tahun (HUT) kota Tangerang ke- 31. Sekda berharap HUT kota Tangerang tahun ini bisa dilaksanakan dengan sederhana namun bisa melibatkan masyarakat, terlebih karena HUT kota bertepatan dengan waktu pelaksanaan Pemilu.

"Tolong untuk disiapkan program-program dari setiap dinas terutama dalam rangka perayaan HUT Kota nanti. Terutama terkait pelayanan dan juga pelibatan UMKM, agar roda perekonomian terus berjalan dan masyarakat dapat semakin sejahtera dan berdaya saing," ujar Herman.

Terakhir, Herman, mengajak kepada seluruh jajaran ASN untuk terus meningkatkan kinerja terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Sudah ada Super Apps Tangerang Ayo, saya harap dapat semakin banyak masyarakat yang terbantu dan terlayani," demikian tutup Sekda melansir laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: