Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Sachrudin Berharap Kontes Bonsai Jadi Agenda Rutin HUT Kota Tangerang

Laporan: RMN
Sabtu, 04 Maret 2023 | 17:06 WIB
Walikota Tangerang Sachrudin di acara  Kontes Bonsai/Repro
Walikota Tangerang Sachrudin di acara Kontes Bonsai/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Perkumpulan Pecinta Bonsai Indonesia (PPBI) menggelar Pameran Bonsai dan Adenium di Mall Metropolis Town Square, Modernland, Sabtu (4/3).

Hadir dalam acara itu, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin sekaligu membuka.

Sachrudin berharap, dengan digelarnya pameran bonsai di Kota Tangerang dapat menjadi sarana dalam berbagi ilmu dan juga pengalaman dalam hal penataan tanaman yang penuh dengan nilai seni dalam perawatannya.

"Ini juga jadi ajang rekreasi sekaligus edukasi bagi penggemar bonsai dan  masyarakat umum yang dari luar kota juga bisa dateng ke Kota Tangerang," ujar Sachrudin.

Sachrudin, juga mengajak pecinta bonsai di Kota Tangerang untuk dapat berkolaborasi dengan Pemkot Tangerang dalam menghadirkan pameran bonsai yang merupakan seni merawat pohon atau tanaman yang dikerdilkan ke dalam pot.

"Mungkin bisa berkolaborasi dengan Pemkot Tangerang supaya menjadi agenda tahunan sebagai bagian dari peringatan HUT mendatang," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Sachrudin juga mendapat piala kehormatan dari pengurus PPBI atas keikutsertaan dalam pemeran dan kontes yang diikuti tak kurang dari 449 peserta dari dalam dan luar Kota Tangerang.

"Terima kasih, padahal cuma ikut buat ngeramein aja, ternyata malah dapet kehormatan," tutup Sachrudin.rajamedia

Komentar: