Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Duel Sopir Angkot Berujung Satu Tewas, Berawal Dari Rebutan Penumpang

Laporan: RMN
Sabtu, 05 November 2022 | 00:55 WIB
Foto ilustrasi/Net
Foto ilustrasi/Net

RMBanten.com, HuKrim - Motif kasus pembunuhan sopir angkutan umum (angkot) R 03 jurusan Serpong-Pasar Anyar yang tewas ditikam pada Selasa, 7 Oktober 2022 lalu di Kawasan Cikokol, Kota Tangerang berawal dari cekcok mulut rebutan penumpang.

Demikian disampaikan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan penyebab kematian sopir angkot

"Diawali dengan Cekcok mulut karena saling salip memperebutkan penumpang, sehingga timbul dendam dan terjadi duel yang mengakibatkan satu orang meninggal," ujar Kapolres, Jumat (4/11).

Dijelaskan Zain, tersangka H (36) merupakan teman seprofesi korban D alias O (35) sebagai sopir angkot.

Pasca saling cekcok, korban rupanya masih menyimpan dendam terhadap pelaku hingga selama tiga hari terus saja berusaha mencari pelaku untuk diajaknya berduel di tempat sepi.

“Korban mengajak pelaku untuk duel di tempat sepi di TKP di wilayah Cikokol Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang,” jelasnya.

Kapolres tidak merinci lebih dalam terkait kronologis pembunuhan terjadi. Namun kata Zain pihaknya akan menggelar rekontruksi pada Senin, 7 November 2022 mendatang sekira pukul 10.00 WIB di tempat kejadian perkara.

“Kita akan gelar rekontruksi Senin depan (7/11) di TKP, nanti akan lebih jelas kronologis peristiwa,” demikian Zain seperti dilansir bantensatu.co.rajamedia

Komentar: