Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Osas Saha Berulah! Persita Sampaikan Permohonan Maaf Ke Persikabo 1973

Laporan: CM-1
Senin, 22 Agustus 2022 | 03:52 WIB
Pemain Persita Osas Saha/Net
Pemain Persita Osas Saha/Net

RMBanten.com, Sepakbola - Laskar Cisadane julukan tim Persita Tangerang secara terbuka menyampaikan permohonan maaf atas tindakan salah satu pemainnya Osas Saha dalam pertandingan melawan Persikabo 1973 pada hari Jumat (19/8) lalu.

Persita meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan terkait insiden yang melibatkan

Dikutip dari laman resmi Persita, sebagai tim yang menjunjung tinggi nilai fair play dan sportivitas, Persita tentu menyayangkan terjadinya insiden tersebut. Dimana itu memancing emosi dari para pemain dan jajaran pelatih Persikabo 1973.

"Kami meminta maaf kepada pemain dan staf pelatih Persikabo 1973 atas insiden yang melibatkan Osas (Saha). Tentu hal itu tidak kita harapkan terjadi baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami sudah memberikan teguran keras kepada pemain yang bersangkutan," ujar manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

"Selain itu sang pemain juga sudah menyampaikan permintaan maaf melalui akun sosial media pribadinya serta mendapat kartu kuning dari wasit yang memimpin pertandingan itu,” sambungnya.

Menurut Nyoman, Persita dan Persikabo 1973 sendiri memiliki hubungan baik dengan selalu saling menghargai satu sama lain.

Hal ini terlihat dari pertandingan uji coba yang dijalankan dua kali selama masa pramusim tahun 2022 ini. Selain itu juga harmonisasi antara suporter dari kedua tim di setiap pertandingan.

"Kami berharap hubungan baik ini akan terus berlanjut di masa-masa mendatang demi meningkatkan kualitas dan nilai sportivitas sepakbola Indonesia," tandas Nyoman.rajamedia

Komentar: