Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Kendalikan Harga! Pemkab Tangerang Gelar Operasi Pasar Pasca Pelaksanaan Pemilu 2024

Laporan: Iyan Sopian
Jumat, 16 Februari 2024 | 01:28 WIB
Pj Bupati Tangerang Andi Ony bersama jajaran saat melakukan operasi pasar pasca Pemilu. (Foto: Repro)
Pj Bupati Tangerang Andi Ony bersama jajaran saat melakukan operasi pasar pasca Pemilu. (Foto: Repro)

RMBANTEN.COM - Ekonomi, TangKab -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar operasi pasar beras murah di Pasar Curug, Kamis (15/2). Operasi pasar digelar pasca pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) di gelar di Kabupaten Tangerang, Rabu (14/2).

 

Dalam operasi pasa ini, Pemkab Tangerang bekerja sama dengan Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR), Bulog, dan Dinas Perindustrian Perdagangan Kabupaten Tangerang.

Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan, operasi pasar beras murah pasca pemungutan suara Pemilu 2024 untuk mengendalikan harga khususnya komoditi beras.

"Untuk kesekian kalinya kita menggelar operasi pasar beras murah bagi masyarakat untuk menekan harga beras di pasaran," ungkap Pj Bupati Tangerang Andi Ony.

Andi Ony berharap operasi pasar beras murah yang rutin digelar dapat bisa menekan laju harga beras dan membantu masyarakat untuk mendapatkan beras berkualitas dengan harga terjangkau.

"Ooperasi pasar beras murah bagi masyarakat diharapkan bisa sedikit menekan harga beras dan bisa membantu masyarakat juga untuk mendapatkan beras kualitas yang bagus dengan harga yang murah," demikian tutup Andi Ony melansir laman resmi Pemkab Tangerang.rajamedia

Komentar: