Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Silaturahmi dengan Group Tionghoa Benteng Tangsel, Hary Tanoe Ingin Indonesia Berubah!

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 23 Januari 2024 | 08:43 WIB
Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat bersilaturahmi dengan Group Tionghoa Benteng Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto: Repro)
Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat bersilaturahmi dengan Group Tionghoa Benteng Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto: Repro)

RMBanten.com - Tangsel -  Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersilaturahmi dengan Group Tionghoa Benteng Tangerang Selatan (Tangsel) di Resto Remaja Kuring, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Senin (22/1/).

HT menyampaikan pesan di hadapan ratusan kader Perindo yang sudah menunggu kehadirannya di lokasi. Saat memberikan sambutan, HT memaparkan latar belakang lahirnya partai Perindo.

"Karena saya ingin Indonesia berubah, nanti saya sebutkan alasannya. Jadi itulah kenapa ada Partai Perindo," kata HT.

HT kemudian memaparkan maksud dari perubahan yang ia sampaikan, yakni soal kesejahteraan. Menurut dia, persatuan dan kesatuan itu mustahil terwujud selama masyarakat belum sejahtera.

"Kesejahteraan itu harus diwujudkan dulu baru persatuan dan kesatuan itu klop. Makanya namanya Perindo, Persatuan Indonesia," urainya, dikutip Sindonews.

Hary kemudian mengajak seluruh kader partai untuk berjuang maksimal dalam merebut kursi legislatif di segala tingkatan, baik kota dan kabupaten, provinsi maupun di kursi parlemen DPR RI.

"Dan yang bisa mengubah itu hanya partai politik. Kenapa? Karena partai politik dapat menempatkan kader-kadernya sebagai wakil rakyat di legislatif," demikian tutup Hary Tanoe.rajamedia

Komentar: